GIIAS 2017

Performa Jualan Honda Civic Type R Ikutan 'Ngebut'

Honda Civic Type R yang baru saja launching di GIIAS 2017 (10/8), bukan saja punya performa kencang di mesin, tapi juga penjualannya.

Performa Jualan Honda Civic Type R Ikutan 'Ngebut'
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Honda Civic Type R ditampilkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (11/8/2017). Honda Civic Type R yang merupakan mobil sport dilengkapi mesin 2.0 liter VTEC Turbo dan hadir dengan transmisi manual 6 percepatan. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 995 juta on the road untuk wilayah Jabodetabek. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ternyata Honda Civic Type R yang baru saja launching di GIIAS 2017 (10/8), bukan saja punya performa kencang di mesin, tapi juga penjualannya. 

Dalam satu dealer saja saat ini sudah bisa memperoleh SPK sebanyak 9 unit mobil. 

“Ini di luar perkiraan kita. Tiap dealer kebanyakan hanya ambil 2 unit, tapi ternyata permintaan bludak. Kita saja sampai 2 hari pameran GIIAS sudah 9 SPK,” ucap Luckas Dwinanda, Direktur Operasional, Honda Sunter Handijaya. 

Menurutnya, 9 SPK tersebut terbagi dalam 8 SPK di GIIAS dan 1 SPK di dealer. Dengan pembagian 6 warna putih dan 3 warna merah. 

Mengenai kuota mobilnya sendiri masih dipikirkan, karena permintaan ke HPM cuma 2, jadi secara logika stok di Honda Sunter sudah ada yang punya. 

“Saya sudah kontak teman-teman dealer yang punya stok. Tapi ternyata tidak mau memberikan. Wajar, karena dealer mereka juga pasti punya konsumen yang mau mobil ini,” tambahnya. 

Bukan tidak mungkin SPK akan terus bertambah selama pameran berlangsung.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help