GIIAS 2017

Truk Dutro Tawarkan Cicilan Rp 900 Ribu Perbulan, Plus Diskon 40 Persen Suku Cadang

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengeluarkan jurus uang muka sangat miring untuk memacu penjualan.

Truk Dutro Tawarkan Cicilan Rp 900 Ribu Perbulan, Plus Diskon 40 Persen Suku Cadang
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Hino Dutro 130 HD di booth Hino di GIIAS 2017, Jumat (11/8/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengeluarkan jurus uang muka sangat miring untuk memacu penjualan.

Selama penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) berlangsung, Hino menawarkan promo spesial untuk pembelian unit Hino Dutro berupa cicilan mulai dari 900 ribu rupiah per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pengunjung yang sedang merencanakan membeli armada baru dapat memanfaatkan momen ini untuk memperoleh unit Hino Dutro di arena GIIAS 2017.

Baca: Presiden Jokowi Nonton Konser untuk Pantau Industri Kreatif

Promo ini berlaku untuk pembelian Dutro 4 roda atau 6 roda, baik tipe truk maupun micro bus dan berlangsung sampai akhir penyelenggaraan GIIAS 2017 pada 20 Agustus 2017.

HMSI juga menawarkan program suku bunga murah untuk pembelian unit Hino Dutro. Kedua program ini diberikan spesial bagi pengunjung yang datang dan melakukan SPK di booth Hino di Hall 3C.

Hino juga menyediakan leasing area di dalam booth untuk kemudahan pengunjung yang bertransaksi. Mitra leasing yang berpartisipasi antara lain, Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui.

“Melalui program ini kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truknya agar bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan maksimal,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat (1/8/2017).

Baca: Senam Maumere ala Presiden Joko Widodo

Diskon Suku Cadang

Selain program penjualan, Hino memberikan penawaran spesial untuk pembelian suku cadang berupa potongan harga hingga lebih dari 40 persen untuk beberapa item suku cadang tertentu. Antara lain, Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front.

Hino juga menawarkan kontrak overhaul dengan harga khusus ditambah gratis untuk general check up kendaraan Hino selama GIIAS 2017.

Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul yang akan ditangani mekanik terlatih dari Hino serta menggunakan peralatan yang sesuai standar Hino Jepang.
 

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help