Lagi Cari Motor Yamaha? Hari Ini Ada Trade In All New Vixion di Balapan ARRC di Sentul Lho!

Tahun pembuatan kendaraan yang dapat mengikuti program trade in adalah tahun 2012 – 2017

Lagi Cari Motor Yamaha? Hari Ini Ada Trade In All New Vixion di Balapan ARRC di Sentul Lho!
IST
Exhibition Area Yamaha di gelaran Asia Road Race Championship (ARRC) Seri 4 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (13/8/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran akbar Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-4 di Sentul International Circuit 12-13 Agustus 2017 tak hanya diisi dengan kegiatan balapan. Tapi juga menjadi kesempatan berburu motor-motor kencang untuk dibawa pulang.

Yamaha membuka booth di Sirkuit Sentul selama penyelenggaraan ARRC seri keempat ini dengan membuka penawaran menarik trade-in Yamaha All New Vixion. Ada hadiah jaket Vixion untuk konsumen yang melakukan pembelian motor ini dan berlaku sampai akhir bulan Agustus 2017 ini.

Persyaratan trade in All New Vixion ini, konsumen merupakan pengguna kendaraan Yamaha tipe Vixion dan Jupiter MX Series, berlaku juga untuk pengguna kendaraan dari merek Jepang lainnya dari tipe sport.

Persyaratan lainnya, tahun pembuatan kendaraan yang dapat mengikuti program trade in adalah tahun 2012 – 2017 serta nama pada BPKB atau STNK harus sama dengan kendaraan yang dimiliki, mengacu pada foto kopi STNK.

Trade in ini berlaku untuk pembelian cash dan credit.

Exhibition Area ARRC seri 4
Exhibition Area Yamaha di gelaran Asian Road Race Championship (ARRC) Seri 4 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (13/8/2017)

Motor tipe lainnya yang siap dibawa pulang di sela gelaran ARRC seri 4 ini adalah All New R15, Aerox 155VVA, dan All New X-Ride 125. Yamaha menyediakan fasilitas leasing BAF dengan diskon dua bulan cicilan berlaku khusus karyawan dengan menunjukkan ID karyawan.

Yamaha juga memberikan injector cleaner gratis dan free check motor selama gelaran ARRC di Sabtu dan Minggu hari ini.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help