Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX, Dibuka Sejak 10 Agustus

Estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail dan SMS dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX, Dibuka Sejak 10 Agustus
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Satu dari 11 konsumen pertama yang menerima serah terima unit Yamaha XMAX pertama di booth Yamaha, di arena IIMS 2017, Sabtu 6/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Market Yamaha XMAX di Indonesia yang terus bergairah tinggi membuat Yamaha kembali membuka pemesanan (inden) skutik bongsor secara onlne ini untuk konsumennya di Indonesia.

Inden terbaru ini dibuka sejak 10 Agustus 2017, sekaligus untuk menjaga besarnya antusiasme konsumen yang masih memburu motor berteknologi Blue Core dan dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) itu.

Inden skutik premium ini bisa dilakukan dengan mengeklik situs Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer.

Dealer kemudian akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Yang perlu diingat dalam proses ini adalah konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Yamaha XMAX ditawarkan dalam pilihan warna Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Berikut tata cara registrasi Order Online XMAX :

Buka situs Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id/booking. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah  mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help