GIIAS 2017

Inden Terus Bertambah, Perakitan Xpander Dimajukan ke Bulan September

"Rencana untuk awal produksi mulai Oktober dimajukan karena melihat respons positif menjadi September."

Inden Terus Bertambah, Perakitan Xpander Dimajukan ke Bulan September
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mobil Mitsubishi Xpander ditampilkan saat peluncuran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). Mitsubishi Expander resmi meluncur di GIIAS 2017, Expander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Permintaan konsumen terhadap mobil low MPV Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 semakin mengganas.

Produk MPV yang baru pertama kali diluncurkan di pameran otomotf ini kini sudah dipesan oleh lebih dari 2000-an pengunjung.

Data yang diterima Tribunnews.com menyebutkan, hingga hari keenam GIASS sudah tembus 2426 Surat Pemesanan Kendaraan.

Bahkan di hari Kamis kemarin (17/8/2017) menjelang petang Xpander telah dipesan sebanyak 311.

Mobil produksi terbaru Mitsubishi ini rencana awalnya akan di produkai PT Mitsubishi Motosrs Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Oktober 2017 mendatang, 3 bulan setelah diluncurkan di GIIAS 2017.

Namun melihat antusiasme para pembeli, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motosrs Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro pun mengatakan kalau produksi akan dimulai lebih cepat yakni pada bulan September.

Sehingga Oktober mendatang sudah bisa didistribusikan kepada para pembeli.

"Rencana untuk awal produksi mulai Oktober dimajukan karena melihat respons positif menjadi September. Start delivery sekitar awal Oktober," tutur Irwan di GIIAS 2017.

Mitsubishi Xpander memiliki enam varian, yakni Xpander Ultimate AT yang dijual Rp 245,35 juta, Mitsubishi Xpander Sport AT: Rp 237,15 juta, Mitsubishi Xpander Exceed AT: Rp 224,95 juta, Mitsubishi Xpander Exceed MT: Rp 214,55 juta, Mitsubishi Xpander GLS MT: Rp 208,55 juta, Mitsubishi Xpander GLX MT: Rp 189,05 juta.

Dari keenam varian tersebut pembelian model Xpander Ultimate yang paling banyak, persentase mencapai 60 persen.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help