GIIAS 2017

Menang di Final Ignis Rap Battle, Reza Bawa Pulang Hadiah Mobil Suzuki Ignis ke Surabaya

Atraksi Reza dinilai atraktif dan konten yang terkandung di dalam lirik rap-nya sesuai dengan nilai-nilai karakter yang dijiwai oleh Suzuki Ignis.

Menang di Final Ignis Rap Battle, Reza Bawa Pulang Hadiah Mobil Suzuki Ignis ke Surabaya
HANDOUT
Reza, (depan paling kanan), juara ajang Ignis Rap Battle. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang ajang  ’Ignis Rap Battle' yang babak kualifikasinya dimulai sejak 19 Mei sampai 12 Juli 2017 lalu.

Tampil sebagai pemenangnya adalah Reza, peserta asal Kota Surabaya. Reza mendapat penilaian terbaik dari J-Flow, musisi dan rapper Indonesia, yang menjadi juri pada ajang ini.

Reza diumumkan sebagai pemenang dalam prosesi yang digelar di booth Suzuki di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (17/8/2017) lalu.

Atraksi Reza dinilai atraktif dan konten yang terkandung di dalam lirik rap-nya sesuai dengan nilai-nilai karakter yang dijiwai oleh Suzuki Ignis. Atas kemenangannya ini, Reza berhak mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ignis.

Sesuai namanya, Ignis Rap Battle merupakan sebuah aktivitas seru dan unik yang diselenggarakan untuk mengkomunikasikan mengenai Suzuki Ignis kepada target marketnya, yaitu generasi muda Indonesia yang simple, enerjik dan berpikiran positif.

Devan, peserta asal Balikpapan mengatakan, inspirasi dia untuk ‘Ignis Rap Battle’ ini adalah semangat kemerdekaan, sesuai dengan babak final battle yang tepat digelar di UT Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus kemarin.

"Konten rap saya adalah mengenai kemakmuran sebagai hasil dari kemerdekaan. Nah, nanti kalau sudah makmur, bisa beli Ignis hehe..." ujarnya.

Devan mengaku senang bisa mengikuti ajang ini karena berkesempatan untuk beraksi di panggung besar dan pada sebuah event besar juga. 

"Fasilitas yang panitia berikan juga sangat baik, ada transportasi, akomodasi, dan uang saku selama kami berada di Jakarta," ujar dia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help