GIIAS 2017

Booth Suzuki Sabet Penghargaan Terfavorit Pengunjung

Suzuki Baleno yang kini hadir kembali dalam format hatchbac dan Suzuki Ignis terbaru juga mendapat sambutan meriah pengunjung.

Booth Suzuki Sabet Penghargaan Terfavorit Pengunjung
HANDOUT
Tampilan booth Suzuki di GIIAS 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Inisiatif PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan “Next Urban Standard” sebagai tema booth-nya Suzuki di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 membuahkan penghargaan juara 2 booth terfavorit pilihan pengunjung kategori booth berukuran 800 x 2000 m2. 

Penghargaan ini diterima Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales di acara Exhibitors Night yang digelar di Nusantara 3 Convention Hall, ICE BSD City, Sabtu (19/8/2017) malam.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami. Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “The Next Urban Standard” sebagai tema booth yang selaras dengan line-up produk dan layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki kepada para pengunjung," ujar Harold Donnel.

Sampai menjelang hari penutupan GIIAS 2017, booth Suzuki selalu ramai oleh pengunjung, terutama karena ditampilkannya line up yang bervariasi.

Selain itu juga didukung oleh kemunculan sang legenda Suzuki Jimny yang mengobati kerinduan penggemar mobil off road.

Suzuki Baleno yang kini hadir kembali dalam format hatchbac dan Suzuki Ignis terbaru juga mendapat sambutan meriah pengunjung.

Selama GIIAS 2017 berlangsung, booth pabrikan Jepang ini menghadirkan penampilan band legendaris God Bless di peluncuran Suzuki Jimny, J-Flow di malam final Ignis Rap Battle, dan Raisa yang menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu romantisnya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help