GIIAS 2017

Penghargaan Booth Terbaik untuk Mitsubishi Fuso

Booth ini menghadirkan historia pencapaian rekor mutakhir Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel

Penghargaan Booth Terbaik untuk Mitsubishi Fuso
HANDOUT
Penghargaan untuk booth Mitsubishi Fuso dan truk listrik prototipe e-Canter di GIIAS 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menerima dua penghargaan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017.

Penghargaan pertama adalah sebagai Pemenang 1 Booth Terbaik pada kategori booth kendaraan niaga. Booth seluas 1.134 m2 ini mengusung tema "Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati".

Booth ini menghadirkan historia pencapaian rekor mutakhir Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel dan dinobatkan oleh MURI dengan penghargaan 'Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia'.

Booth Fuso juga memajang varian terbaru truk Canter FE 74 Long yang diklaim sebagai truk kelas light duty dengan bak terpanjang di dunia dari keluarga Mitsubishi Fuso yang secara khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Varian baru ini akan diuji ketangguhannya dengan dijadikan Truk Panggung yang akan digunakan untuk Roadshow kolaborasi dengan Iwan Fals.

Booth ini juga menghadirkan truk E-Canter Prototype, truk listrik pertama di dunia yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan listrik. E-Canter Prototype menerima penghargaan Juara 3 sebagai Truk Favorit pada ajang GIIAS 2017.

Sejak hari pertama hingga 19 Agustus 2017, tercatat SPK sebanyak 488 unit, yang terdiri dari 393 unit Colt Diesel dan 95 Unit Fuso.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help