Range Rover Luncurkan SUV Mid-Sized Velar, Hadir dalam 2 Pilihan Mesin

Segmen yang dibidik adalah segmen baru yang selama ini kosong alias belum diisi oleh produk Range Rover di Indonesia selama ini

Range Rover Luncurkan SUV Mid-Sized Velar, Hadir dalam 2 Pilihan Mesin
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Range Rover Velar saat diluncurkan di Jaguar Land Rover South Jakarta, Jumat (8/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Makin melengkapi jajaran SUV Premium Range Rover yang dipasarkan di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan model terbaru keluarga Range Rover, Range Rover Velar.

Range Rover Velar merupakan model keempat dalam keluarga Range Rover berpenggerak empat roda (4x4).

Dalam portofolio produk Ranger Rover di Indonesia dia diposisikan sebagai SUV mid-sized. Positioning-nya berada di antara Range Rover Evoque (bawah) dan Range Rover Sport (atas). 

Range Rover Velar mengusung keunggulan pada elegant simplicity, a visually reductive approach and pioneering consumer teknologi.

Untuk pasar Indonesia, Range Rover Velar ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin sekaligus. Masing-masing mesin bensin Ingenium 4-silinder 2.0 bertenaga 250PS dan mesin bensin V6 3.0 Supercharged bertenaga 380 PS untuk mendukung performa berkendara terbaik.

“Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. SUV ini menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas SUV mid-size,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE di sela acara peluncuran SUV ini di Jaguar Land Rover South Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Range Rover Velar
Range Rover Velar saat diluncurkan di Jaguar Land Rover South Jakarta, Jumat (8/9/2017).

“Desain, teknologi, material dan kemampuanya untuk ‘go anywhere, do anything’ seperti halnya filosofi Land Rover hadir pada Range Rover Velar,” jelasnya.

Dari sisi desain, Range Rover Velar dirancang dengan keseimbangan antara proporsi desain eksterior yang kekar dengan tampilan yang elegan khas Range Rover. Strategi wheelbase sepanjang 2.874 mm di mobil ini memastikan Velar memiliki ruang kabin yang lapang bahkan untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi sekalipun.

Penampilannya semakin gagah dan dinamis sekaligus dramatis lewat aplikasi velg berukuran 22 inci.

Range Rover Velar
Tampilan eksterior Range Rover Velar yang sangat sporty, simpel sekaligus elegan.

Untuk pencahayaan, Range Rover Velar mengadopsi teknologi full-LED di headlamp dengan desain paling ramping di antara keluarga Range Rover.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help