Pajero Indonesia ONE Berikan Apresiasi Kepada Ekspedisi Merah putih di HUT Keempatnya

Komunitas Perkumpulan Pajero Indonesia ONE atau yang disingkat dengan PI1 merayakan hari jadinya yang ke empat di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermall.

Pajero Indonesia ONE Berikan Apresiasi Kepada Ekspedisi Merah putih di HUT Keempatnya
ist
Pajero Indonesia ONE Berikan Apresiasi Kepada Ekspedisi Merah putih di HUT Keempatnya 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pajero Indonesia ONE'>Komunitas Perkumpulan Pajero Indonesia ONE atau yang disingkat dengan PI1 merayakan hari jadinya yang ke empat di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermall.

Kemeriahan perayaan dengan merajut tali silaturahmi antar anggota ini sekaligus juga memberikan apresiasi kepada para anggota komunitas yang telah berhasil melakukan Ekspedisi Merah putih dengan selamat tanpa suatu hambatan apapun yang berarti beberapa waktu yang lalu.

Sebagai komunitas otomotif yang baru berusia empat tahun boleh berbangga hati karena telah berhasil melakukan perjalanan yang dikemas dalam bentuk Ekspedisi Merah Putih mulai dari titik 0 di Sabang, Aceh sampai titik finish di Perbatasan Indonesia - Timor Leste di Atambua dengan menempuh jarak perjalanan darat kurang lebih 6300 km, menghabisi waktu dari 29 Juli hingga 17 Agustus 2017, bertepatan selesai di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

“Dengan suksesnya Ekspedisi Merah Putih kemarin kita berharap tahun depan kita pingin melakukan ekspedisi lagi seperti Ekspedisi ke Trans Papua dan kita akan cek apa telah mumungkinkan infrastrukturnya, namun jika belum memungkinkan kita akan lakukan Trans Kalimantan terlebih dahulu,” jelas R Wahyu Haryadi, Ketua Umum, Pajero Indonesia ONE.

Edo Hernanda, Ketua Pelaksana Perayaan Ulang Tahun Pajero Indonesia ONE juga menambahkan kalau persiapan ekspedisi sudah dipersiapkan lebih dari satu tahun dan telah dihitung dari tiap-tiap kota yang dilalui serta dikemas secara matang.

Misi yang dibawa sepanjang perjalanan adalah mensosialisasikan pada masyarakat indonesia akan pentingnya arti sebuah pesatuan dan kesatuan bangsa.

“Tidak hanya sekedar perjalanan bersama para anggota komunitas tetapi ada juga kegiatan bakti sosial di beberapa kota yang kami lalui dengan memberikan sumbangan kepada masyarakat setempat,” kata Edo di sela-sela perayaan.

Sementara, Jerry Amran selaku perwakilan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, ini untuk kesekian kalinya hadir di acara PI1 dan untuk kesekian kalinya juga selalu mendukung kegiatan dari komunitas ini, apapun yang dilakukan PI1 kami akan selalu support Insya Allah kedepannnya.

“Selamat dan sukses kami sampaikan juga kepada PI1, usia empat tahun adalah usia yang masih cukup muda dan terus semakin solid jangan sampai terpecah pecah belah lagi, cukup kami mendengar beberapa pemisahan diri untuk membuat club baru tapi saya harap dari ini sekali saja dan PI1 yang terbesar, sekali lagi selamat ulang tahun kepada PI1,” ungkapnya ( 9/9/2017).

Seperti komunitas lainnya perbedaan pasti ada dan merupakan bagian dari sebuah dinamika, semoga komunitas yang mempunyai tagline utama “Merajut Nusantara, satukan Kebhinekaan” ini tetap langgeng sesuai dengan harapan dari pihak MMKSI yang akan selalu mesupportnya, apalagi torehan prestasi yang ditunjukan oleh PI1 cukup membanggakan dalam kurun waktu empat tahun.

Memasuki usia yang kelima, PI1 akan menambah beberapa chapter baru dan diharapkan bisa segera menjangkau seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

"Kami terus memperluas chapter PI1 ke seluruh wilayah Indonesia dan diharapkan paling tidak kami hadir diseluruh ibukota provinsi yang ada di Indonesia. Bagi kami bertambah banyaknya anggota adalah bertambah banyak saudara kami sebagaimana tagline kami #KlubKuKeluargaKu" tutur RWahyu.

PI1 saat ini adalah klub pajero terbesar dan diakui oleh MMKSI sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 1600 orang dan tersebar di 22 provinsi.

Untuk yang berminat bergabung dapat mengunjungi website di http://www.pajeroindonesia.org

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help