Untungnya Jadi Diplomat, Bisa Beli BMW Seri 3 di Bawah Rp 500 Juta

Jadi diplomat memang banyak untungnya. Satu di antaranya bisa punya mobil mewah macam BMW dengan harga miring.

Untungnya Jadi Diplomat, Bisa Beli BMW Seri 3 di Bawah Rp 500 Juta
dok. BMW Group Indonesia
Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jadi diplomat memang banyak untungnya. Satu di antaranya bisa punya mobil mewah macam BMW dengan harga miring.

Buktinya, selama bulan ini BMW Group Indonesia menawarkan harga spesial untuk kalangan diplomat lewat jalur Diplomatic Services.

Jalur ini menjadikan harga jual BMW baru lumayan terpangkas. Sebut saja BMW X1 xDrive20i yang dibanderol 26.900 euro atau sekitar Rp 427 jutaan.

Nilai segitu lumayan banyak terpangkas dari harga biasanya. Belum lagi ada value lagi senilai 7.202 euro atau setara Rp 114 jutaan.

Baca: Cara BMW Manjakan Diplomat di Indonesia

Bila tertarik BMW 320i Sedan, kalangan diplomat bisa menebus di harga 27.900 euro atau sekitar Rp 443 jutaan.

Beda lagi BMW 530i Sedan dihargai 36.900 euro atau setara Rp 587 jutaan, sudah termasuk paket opsi lengkap senilai 36.900 euro atau sekitar Rp 193 jutaan.

"Untuk bulan ini konsumen VIP bisa dapat promo tapi dengan fitur lengkap," kata Jodie O'tania, Corporate Communications Department, BMW Group Indonesia.

Baca: Mitsubishi Bantah Isu Banderol Xpander Bakal Dinaikkan

Meski begitu, konsumen VIP ini harus memenuhi persyaratan yang diajukan pihak BMW Indonesia supaya bisa dapat promo menarik ini.

"Tentu karena ini masuk layanan Diplomatic Services, kita akan periksa eligibilitas dokumen-dokumennya karena ini menyangkut pajak," tukas Jodie.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help