Pelumas Mobil Delvac MX ESP Membidik Pebisnis Transportasi Truk dan Bus

Mobil Delvac MX ESP diformulasikan dengan aditif eksklusif untuk perlindungan terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

Pelumas Mobil Delvac MX ESP Membidik Pebisnis Transportasi Truk dan Bus
HANDOUT
Peluncuran pelumas Mobil Delvac MX ESP di pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017, mulai 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pelumas ini membidik kalangan pengusaha angkutan barang dan penumpang seperti truk dan bus di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  ExxonMobil Lubricants Indonesia merilis pelumas khusus untuk sektor transportasi di Indonesia, Mobil Delvac MX ESP. Pelumas ini membidik kalangan pengusaha angkutan barang dan penumpang seperti truk dan bus di Indonesia yang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi maksimal untuk kendaraan heavy-duty mereka.

Pelumas ini diperkenalkan di pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017  yang berlangsung tiga hari mulai 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil Delvac MX ESP diformulasikan dengan aditif eksklusif untuk perlindungan terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

Keunggulan formulasi di pelumas Mobil Delvac MX ESP ini juga melampaui formulasi CJ-4 yang dapat dibuktikan dengan peningkatan  kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, serta meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50 persen.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” kata Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Penggunaan pelumas Mobil Delvac MX ESP ini juga sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian,” lanjutnya.

Di Indonesia, salah satu perusahaan transportasi yang menjadi pengguna pelumas Mobil Delvac adalah PT Lookman Djaja.

Baca: Pertamina Lubricants Cari Partner Baru di Pasar Ekspor Lewat Trade Expo Indonesia 2017

Baca: Roy Suryo Pastikan SBY Tak Akan Kembali ke Panggung Pilpres

“Dengan penggunaan Mobil Delvac, berbagai manfaat dapat kami rasakan dan salah satunya adalah pelumas Mobil Delvac mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” kata Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT Lookman Djaja.

Alfin Kurniadi menambahkan, pelumas Mobil Delvac dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri.  

Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memberikan hasil yang sangat baik setelah melalui uji coba mencapai 30 juta mil.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help