Ribuan Bikers Vixion Se-Jabodetabek Tumpah Ruah di Acara Jambore 1 Dekade Vixion di Gunung Geulis

Iring-iringan bikers riding motor Vixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Ribuan Bikers Vixion Se-Jabodetabek Tumpah Ruah di Acara Jambore 1 Dekade Vixion di Gunung Geulis
IST
Perayaan Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion dirayakan dengan aktivitas touring ribuan member komunitas Vixion se-Jabodetabek menuju lokasi acara puncak jambore di Gunung Geulis, Bogor, Sabtu (21/10/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pencapaian satu dekade sepantasnya layak dirayakan. Seperti itulah dengan kehadiran motor sport naked Yamaha Vixion di Indonesia. Sejak pertama diperkenalkan di Indonesia tahun 2007, motor ini mendapat sambutan luas konsumen di Indonesia.

"Sejak pertama rilis, motor ini sudah terjual lebih dari 2 juta unit. Mungkin ini jadi motor sport naked terlaris di dunia,"ungkap Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Pencapaian satu dekade ini hari ini dirayakan dengan acara perayaan melibatkan ribuan pengguna Vixion se-Jabodetabek di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Bogor.

Mereka adalah gabungan dari ratusan komunitas dan konsumen motor sport naked 150 cc ini. Kegiatan jambore meriah ini berlangsung dua hari penuh selama Sabtu-Minggu, 21-22 Oktober 2017.

Acara jabore ini diawali dengan touring mengendarai Yamaha Vixion Sabtu pagi bersama para bikers se-Jabodetabek yang berangkat dari tiga titik berbeda.

Jambore 1 Dekade Vixion
Perayaan Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion dirayakan dengan aktivitas touring ribuan member komunitas Vixion se-Jabodetabek menuju lokasi acara puncak jambore di Gunung Geulis, Bogor, Sabtu (21/10/2017). Mereka mengambil start dari 3 titik berbeda, satu diantaranya dari Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Yakni Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

Iring-iringan bikers riding motor Vixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Semangat kekeluargaan itu sesuai dengan keakraban yang diciptakan Yamaha dan komunitas Vixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade Vixion ini. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif Vixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini.

Menurut Eddy Ang, Jambore 1 Dekade Vixion ini merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia kepada konsumen dan komunitas loyal. Kami berterima kasih kepada para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini," ungkap Eddy Ang.

Jambore 1 Dekade Vixion
Bikers penyandang disabilitas (paling kiri) tak ketinggalan ikut bergabung di acara touring jambore perayaan 1 Dekade Yamaha Vixion bareng ribuan member komunitas Vixion se-Jabodetabek menuju lokasi acara puncak jambore di Gunung Geulis, Bogor, Sabtu (21/10/2017).

Aktivitas touring merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” imbuh Eddy Ang.

Aktivitas touring sangat lekat dengan komunitas sehingga mereka mengenal dengan baik sejumlah area di medan perjalanan yang ditempuh.

Touring ini melintasi kawasan Sentul dan dijeda dengan sesi foto bareng di kawasan Bukit Pelangi sembari menikmati pemandangan perbukitan Sentul. 

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini terasa fun dan menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion. Sebagai penggemar Vixion, rasanya sulit dilupakan,” ujar Sahrul dari klub Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ) yang juga Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion, 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help