Ini Spy Shoot Rush-Terios Tanpa 'Konde' Lagi Dijajal di Jakarta

Beredarnya spyshoot yang disinyalir sebagai Rush-Terios generasi baru, menunjukan desain kedua SUV tersebut akan benar-benar-benar beda

Ini Spy Shoot Rush-Terios Tanpa 'Konde' Lagi Dijajal di Jakarta
indianautoblog
Spy shoot Terios-Rush terbaru 

TRIBUNNEWS.COM - Beredarnya spyshoot yang disinyalir sebagai Rush-Terios generasi baru, menunjukan bahwa desain kedua SUV tersebut akan membawa desain yang benar-benar beda.

Salah satu yang terlihat adalah hilangnya ciri khas dari keduanya, yakni ban cadangan yang menempel di belakang, atau 'konde'.

Dengan berpindah posisinya ban cadangan tersebut,  Rush-Terios akan punya kelebihan baru, yakni kesan yang lebih modern.

Kesan modern bisa didapatkan dengan berubahnya tipe pintu bagasi. Dengan absennya 'konde', pintu bagasi bisa dibuat dengan konfigurasi membuka ke atas.

Pintu yang membuka ke atas tentu lebih menguatkan kesan modern dibandingkan membuka ke samping.

Baca: WNI Istri Pimpinan Milisi Maute Ditangkap, Setelah Suaminya Ditembak Polisi Filipina

Dengan pintu yang membuka ke atas, Rush dan Terios akan memiliki konfigurasi pintu seperti Fortuner dan Pajero, yang secara kasta adalah SUV diatas mereka.

Selain modern, pintu bagasi membuka ke atas cenderung lebih awet.

Hal tersebut lantaran pintu yang membuka ke samping, apalagi yang ditambah beban dari si-konde, pada jangka waktu yang lama akan membuat engsel pada pintu lebih mudah menjadi aus dan kendor.

Selain itu ban cadangan akan cenderung lebih aman dari tangan-tangan jahil, lantaran letaknya yang cukup tersembunyi.
 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help