Suzuki Raih 3 Penghargaan Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017

Survei ini adalah cerminan konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

Suzuki Raih 3 Penghargaan Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017
HANDOUT
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih tiga penghargaan dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang digelar Tabloid Otomotif selama Juni – Agustus 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih tiga penghargaan dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang digelar Tabloid Otomotif selama Juni – Agustus 2017.

Tiga penghargaan tersebut untuk Suzuki Swift untuk kategori Small Hatchback, Suzuki Satria F150 (kategori Bebek 150cc) dan Suzuki Address FI untuk kategori Skutik 110-125 cc.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Survei ini adalah cerminan konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

Arviane D.B. Corporate PR  PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, apresiasi yang diberikan publik melalui survei IKB sangat berarti bagi Suzuki sebagai upaya perusahaan ini agar dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini.

"Karena pada akhirnya, kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen,” sebutnya.

Baca: Warganet Usul, Acara Jokowi Mantu Perlu Undang Juga Via Vallen

Baca: Anies Baswedan Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback dengan keunggulan pada kelengkapan fitur seperti rem ABS + EBD, sistem audio yang terintegrasi dengan gadget, handling yang stabil, harga bersaing, user friendly dan irit bensin.

Sedangkan untuk sepeda motor, Suzuki Satria F150 kembali bertahta sebagai jawara motor bebek 150cc dengan menyematkan teknologi Fuel Injection untuk motor hyper-underbone ini.

Pengendara dapat mengoptimalkan performa setiap fiturnya dengan mudah saat mengendarai Satria F150 yang diklaim sebagai motor bebek tercepat di kelasnya.

Suzuki Address FI merajai kategori Skutik 110-125 cc berkat transmisi CVT yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Selain itu, walau memiliki kabin yang luas bodi Suzuki Address FI cukup ramping dengan desain sporty yang menjadi andalan ke-210 responden yang mengendarai motor.

Survey IKB 2017 melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi.

Responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di situs Otomotifnet melibatkan pengguna kendaraan motor dan mobil.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help