All New Honda CRF150L Diaspalkan di Indonesia karena Tren Perubahan Gaya Hidup

AHM mengambul keputusan menghadirkan motor ini di Indonesia karena perubahan tren gaya hidup berkendara roda dua di Indonesia.

All New Honda CRF150L Diaspalkan di Indonesia karena Tren Perubahan Gaya Hidup
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Honda CRF150L versi modifikasi saat diluncurkan pertama kali di Indonesia di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017). All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Hari ini, Kamis (9/11/2017) PT Astra Honda Motor (AHM) menambah lagi portofolio produk sepeda motor jelajah on road dan off road sport (on-off sport)-nya di Indonesia dengan meluncurkan All New Honda CRF150L.

Motor dengan mesin berkapasitas 150 cc ini siap menjadi pilihan baru bagi pecinta touring off road dan on road, setelah sebelumnya AHM merilis All New CRF250 Rally dan CRF100L Africa Twin di pasar Indonesia.

AHM mengambul keputusan menghadirkan motor ini di Indonesia karena perubahan tren gaya hidup berkendara roda dua di Indonesia.

Seiring dengan makin sejahteranya sebagian masyarakat, selera bersepeda motor tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transportasi harian, tapi juga untuk kebutuhan kesenangan, melampiaskan hasrat berpetualang. 

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan tren gaya hidup konsumen sepeda motor sebagai sarana penyaluran hobi makin meningkat di Indonesia.

Baca: Perluas Pilihan Produk Motor Jelajah On Road-Off Road, AHM Hadirkan All New CRF150L

Dia mengklaim motor dengan DNA petualangan seperti All New Honda CRF150L sudah lama ditunggu pecinta motor on-off sport di Tanah Air.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi," ungkapnya.

All New Honda CRF150L diproduksi dan dirakit di pabrik AHM di Indonesia. Untuk memuaskan konsumen pemilik All New Honda CRF150L, AHM sudah menyiapkan dukunngan after sales. Diantaranya melalui pemberian pelatihan kepada mekanik spesialis motor adventure di jaringan bengkel resmi Honda.

All New Honda CRF150L dirancang dengan styling baru motocross yang disesuaikan kebutuhan di segmen adventure yang saat ini sedang berkembang.

All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, yakni Extreme Red harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. AHM menargetkan bisa menjual motor ini 35.000 unit per tahun.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help