Spesifikasi Lengkap All New Honda CRF150L, Motor On-Off Anyar Seharga Rp 31 Jutaan

Desain terbaru motocross sesungguhnya di motor ini terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Spesifikasi Lengkap All New Honda CRF150L, Motor On-Off Anyar Seharga Rp 31 Jutaan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Honda CRF150L versi modifikasi saat diluncurkan pertama kali di Indonesia di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017). Motor adventure dengan mesin 150 cc ini ditawarkan dengan satu pilihan warna, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah lama ditunggu-tunggu, motor jelajah on road dan off road sport (on-off sport) anyar All New Honda CRF150L, resmi diaspalkan di Indonesia dalam sebuah prosesi peluncuran di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017).

All New Honda CRF150L merupakan motor sport on-off anyar dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan melengkapi portofolio motor di segemn ini setelah sebelumnya AHM sudah memasarkan All New CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin di market Indonesia.

Honda CRF150L dirancang sebagai motor adventure untuk membawa pengendaranya menaklukan tantangan di segala kondisi medan.

All New Honda CRF150L versi modifikasi saat diluncurkan pertama kali di Indonesia di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017).
All New Honda CRF150L versi modifikasi saat diluncurkan pertama kali di Indonesia di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Lalu seperti apa spesifikasi motor yang di DKI Jakarta dilepas di harga on the road Rp 31,8 jutaan ini?

All New Honda CRF150L tampil dengan styling fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Model ini hadir dengan konsep compact headlight di bagian depan yang membentuk sudut tajam, memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.

All New Honda CRF150L
Compact headlight di All New Honda CRF150L

Di bagian ekor, All New Honda CRF150L memiliki New Taillight berdesain lampu tajam, sporty dan kompak untuk menampilkan kesan agresif.

Digital panel meter di bagian setang dirancang kompak dan simpel serta full digital.

Aneka informasi penting tentang kondisi bahan bakar dan performa motor ini saat digeber di medan on dan off road bisa dibaca dengan mudah.

All New Honda CRF150L
Digital panel meter di setang All New Honda CRF150L

Untuk menghela motor ini sampai tenaga puncaknya, AHM menyematkan mesin 150cc SOHC berpendingin udara PGM-FI yang di-setting dengan performa off-road untuk alam bebas.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help