10 Fitur Baru di New SX4 S-Cross: dari Bodi Lebih Bongsor Sampai Persnelling Paddle Shift

Headlamp New SXA S-Cross dilengkapi auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai kebutuhan

10 Fitur Baru di New SX4 S-Cross: dari Bodi Lebih Bongsor Sampai Persnelling Paddle Shift
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Suzuki New SX4 S-Cross 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil crossover Suzuki New SX4 S-Cross yang resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini, Jumat (10/11/2017) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, menyandang 10 fitur baru yang tidak ada pada model Suzuki SX4 S-Cross versi sebelumnya.

Ke-10 fitur ini disematkan Suzuki untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan maksimal bagi setiap pemiliknya. Fitur-fitur apa sajakah itu? Berikut rinciannya:

1. Dimensi Bodi Lebih Bongsor

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar, dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

2. Design New Chrome Grille Premium

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp.

3. Fitur Daytime Running Light

Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama.

Untuk lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari New SX4 scross pun tak luput dari fitur terkini, yaitu Daytime Running Light (DRL) pada headlamp-nya.

Selain untuk memaksimalkan aspek keselamatan saat berkendara di siang hari, DRL juga makin menambah kesan modern di mobil lima penumpangini.

Halaman
1234
Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help