Order Online XMAX Dibuka Lagi Mulai Hari Ini Pukul 10.00 WIB

Anda berhak memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

Order Online XMAX Dibuka Lagi Mulai Hari Ini Pukul 10.00 WIB
HANDOUT
Yamaha XMAX 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha kembali membuka pemesanan online skutik premium XMAX'>Yamaha XMAX mulai hari ini, Jumat (10/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Yang menarik kali ini adalah, di pemesanan online kali ini Yamaha menghadirkan kejutan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018. Order online skutik bongsor berteknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 250 cc ini dapat diakses via online melalui www.yamahamotoronline.co.id lalu klik kanal booking atau via premium dealer Yamaha dengan order online melalui staf dealer.

Hal-hal yang perlu Anda ketahui saat registrasi order online XMAX adalah:  

Pertama, harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

Kedua, saat pengisian aplikasi order online, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

Ketiga, Anda akan diwajibkan mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

Keempat, Anda wajib mengisi nomor ponsel yang dapat dihubungi untuk kebutuhan follow up maksimal 7 hari kerja.

Kelima, jika nomor telepon konsumen tidak dapat dihubungi saat verifikasi data order online sampai dengan 3 kali , maka order online unit XMAX dianggap batal.

Keenam, jika Anda melakukan perubahan data alamat dan nomor telepon, disarankan segera menghubungi call center Yamaha 

Ketujuh, Anda wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

Kedelapan, Anda berhak memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi. Begitu juga pilihan warna unit XMAX pada saat registrasi dan tidak bisa  melakukan perubahan warna.

Hal-hal lainnya adalah Anda harus menentukan metode pembayaran apakah cash atau kredit pada saat registrasi. Setelahnya, Anda akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Anda akan mendapatkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online setelah melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway Yamaha.

Pihak Yamaha menjanjikan pengiriman unit pesanan  melalui pemberitahuan via e-mail  dan SMS dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan.

Konsumen yang tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis. Kemudian jika aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% dengan lama pengembalian booking fee maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help