Suzuki New SX4 S-Cross Siang Ini Resmi Meluncur, Harga Mulai 256 Jutaan

“New SX4 S- Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yong semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal."

Suzuki New SX4 S-Cross Siang Ini Resmi Meluncur, Harga Mulai 256 Jutaan
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Suzuki New SX4 S-Cross saat diluncurkan di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melucurkan kendaraan teranyarnya New SX4 S-Cross, sekaligus semakin memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. 

Mobil ini diluncurkan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (10/11/2017).

“New SX4 S- Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yong semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales di sela acara peluncuran.

Setiawan menjelaskan, peluncuran New SX4 S-Cross melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar medium SUV termosuk salah satu kontribusi terbesar, mencapai 9,38 persen dari total pasar.

Suzuki menyematkan 10 fitur baru pada New SX4 S-cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Penampilan New SX4 s-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi: lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m, membuatnya terlihat lebih tangguh.

Tampilan depan mobil ini terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp.

Suzuki New SX4 S-Cross
Suzuki New SX4 S-Cross saat diluncurkan di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Dengan profil ban yang lebih besar, New SX4 s cross dilengkapi velg ban black polished alloy wheel yang semakin terlihat perkasa.

Dari sisi interior, untuk menambah pengalaman berkendara yang premium New Sx4 s-cross dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama.

New SX4 S-Cross menyandang mesin berkapasitas 1491cc VVT DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 109 PS pada 6000 RPM.

Untuk transmisi, tersedia dalam pilihan matik 6-percepatan atau manual dengan 5 percepatan, dengan akselerasi yang responsif untuk efisiensi pemakaian BBM.

New SX4 S-Cross hadir dengan pilihan warna baru Stargaze Blue plus pilihan warna lain seperti Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver.

PT SIS membanderol New SX4 S-Cross dengan harga mulai dari Rp 268.850.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 256.000.000 untuk transmisi manual.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help