Skuter Listrik Viar Q1 Siap Wara-wiri di Jalanan Sulawesi

PT Triangle Motorindo cukup agresif memasarkan Q1. Kali ini bekerjasama dengan perusahaan listrik negara ( PLN) Bulukumba

Skuter Listrik Viar Q1 Siap Wara-wiri di Jalanan Sulawesi
Tribunnews.com/Febby Mahendra Putra
Sebanyak 180 motor listrik Viar Q1 melakukan konvoi dari Kantor PLN Distribusi DKI Jakarta, Sabtu (28/10/2017) pagi sekira pukul 07.30 WIB. TRIBUNNEWS.COM/FEBBY MAHENDRA PUTRA 

TRIBUNNEWS.COM, BULUKUMBA - PT Triangle Motorindo cukup agresif memasarkan Q1. Kali ini bekerjasama dengan perusahaan listrik negara ( PLN) Bulukumba, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan skuter listrik itu.

Dalam kesempatan ini, PLN alat transportasi listrik yang biaya operasionalnya murah dan juga ramah lingkungan.

Bahkan, untuk mempermudah suplai listrik, telah dipasang stasiun penyedia listrik umum ( SPLU).

Manager Perencanaan PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Basuki Sugihartono menjelaskan, langkah ini sebagai bentuk partisipasi PLN mendukung tersediannya infrastruktur listrik.

"SPLU ini juga bisa digunakan untuk kendaraan listrik di daerah sekitar," kata Basuki dalam keterangan resmi, Jumat (1/12/2017).

Baca: Seniman Forensik Prediski Begini Bentuk Wajah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah itu, beberapa pejabat daerah sekitar diperbolehkan untuk mencoba Q1. Antusiasme tamu undangan dan pengunjung sangat tinggi.

"Kami berharap hubungan ini teus terjalin antaran Viar dengan PLN agar ke depan mampu untuk merealisasikan impian kita semua untuk hidup lebih baik lagi," kata Area Marketing Triangle Motorindo Sutodi.

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Skuter Listrik Viar Q1 Sudah sampai Sulawesi

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help