Moladin, Aplikasi yang Sediakan Info Apa Saja Seputar Motor dan Kebutuhan Bikers

Untuk pengguna smartphone, aplikasi ini bisa diunduh di ponsel berbasis Android. Selain itu, juga bisa diakses melalui website-nya di Moladin.com.

Moladin, Aplikasi yang Sediakan Info Apa Saja Seputar Motor dan Kebutuhan Bikers
IST
Aplikasi Moladin.com di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Jutaaan pengguna sepeda motor di Indonesia mendatangkan peluang bisnis baru baru pengembang aplikasi. Duet Jovin Hoon dari Singapura dan Mario Tanamas, partnernya dari Indonesia mengembangkan aplikasi khusus untuk pengguna sepeda motor bernama Moladin.com. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai informasi seputar sepeda motor serta kebutuhan bikers mulai dari informasi sepeda motor baru dan bekas yang dijual berikut spesifikasinya, kebutuhan suku cadang dan perlengkapan serta apparel untuk bikers sampai forum saling bertukar pikiran buat sesama bikers dan komunitas. Semuanya dihadirkan dalam satu platform.

Aplikasi ini resmi diluncurkan di Indonesia dalam sebuah prosesi acara di Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017) siang dihadiri jurnalis dan blogger.

Mario Tanamas, Co-Founder Moladin.com yang bertanggung jawab menangani contetnt & partnership mengatakan, hadirnya Moladin.com dilatarbelakangi oleh kesulitan yang dialami para pemilik dan pengguna sepeda motor termasuk kalangan bikers di komunitas untuk menemukan informasi seputar dunia motor dalam satu tempat. 

"Para biker membutuhkan sebuah platform yang sangat lengkap. Karena itu kami menghadirkan Moladin untuk memberikan kemudahan dan informasi terkini seputar motor kepada mereka. Di platform ini mereka bisa menemukan informasi terbaru dan harga termurah seputar kebutuhan sepeda motor,” kata Mario Tanamas, Co Founder Moladin.

Baca: 139 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta Saat Arus Mudik Libur Maulid Nabi 2017

Baca: Prediksi Kehidupan Artis di 2018 Menurut Baby Djenar: Skandal Besar Akan Terkuak

Untuk pengguna smartphone, aplikasi ini bisa diunduh di ponsel berbasis Android. Selain itu, juga bisa diakses melalui website-nya di Moladin.com.

Aplikasi Moladin.com
Aplikasi Moladin.com dikembangkan oleh duet Mario Tanamas dan Jovin Hoon.

Jovin Hoon, Co Founder Moladin.com yang bertanggung jawab menangai product & marketing mengatakan, pihaknya memilih platform Android karena smartphone dengan sistem operasi inilah yang paling banyak digunakan oeh bikers di Indonesia.

Untuk bikers yang membutuhkan informasi seputar jual-beli sepeda motor, Moladin telah bekerjasama dengan 40 dealer resmi sepeda motor di Jabodetabek dengan 21 brand motor yang bisa dipilih dan dibandingkan harga berikut spesifikasinya.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help