Kesal Problem Mobil Tak Selesai, Pemilik Fortuner Ini Ditempeli Stiker Protes

Toyota Fortuner VRZ yang memakai stiker komplain milik Surya Wijaya. Ia sengaja memasang stiker dengan tulisan penuh nada kekecewaan.

Kesal Problem Mobil Tak Selesai, Pemilik Fortuner Ini Ditempeli Stiker Protes
GridOto
Bagian Belakang Toyota Fortuner Yang Berisi Kata-Kata Protes 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota Fortuner VRZ yang memakai stiker komplain milik Surya Wijaya. Ia sengaja memasang stiker dengan tulisan penuh nada kekecewaan.

Stiker tersebut hanya ditempelkan pada bagian belakang mobil untuk menaik perhatian. 

Surya Wijaya sebagai pemilik dari mobil ini mengatakan motif yang membuatnya menempelkan stiker itu.

Pemicunya seperti yang ia katakan via stiker, 'brakes problem' alias problem pengereman yang terjadi pada Toyota Fortuner VRZ miliknya.

"Jadi masalahnya itu pada rem mobil saya mas, saat direm, mobil terasa sangat bergetar," ujar Surya Wijaya seperti dikutip dari GridOto (04/12/2017), 

"Terus rem belakang itu kalau direm bunyi, sama rem depan itu getar," lanjutnya.

Baca: Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mongolia di Tsunami Cup 2017, Kick-off Pukul 21.30 WIB

Surya merasakan masalah pengereman pada mobilnya sejak Juni 2017 dan mengaku sudah belasan kali meminta solusi serta respons dari pihak dealer.

"Saya sudah belasan kali meminta solusi atas permasalahan yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) ini," ujar Surya Wijaya.

"Pernah ditangani mobil saya oleh pihak dealer, ternyata setelah ditangani tetap saja masalah itu enggak hilang," lanjutnya. 

Karena masalah ini tidak terselesaikan, salah satu dealer Auto2000 yang surya datangi menyerahkan masalah ini ke pihak TAM.

Sampai akhirnya Surya kesal dan mengultimatum pihak Toyota dengan memasangkan stiker berisi tulisan kekecewaan pada mobilnya.

"Karena masalah yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) belum selesai, dealer Auto2000 coba menyerahkan masalah ini ke pihak TAM," kata Surya Wijaya.

"Ternyata belum ada respons sama sekali terkait masalah tersebut, yang akhirnya saya ultimatum jika tidak ada respons akan saya tuliskan keluhan saya di mobil dengan stiker," lanjutnya.

Dan, Surya Wijaya pun mengaktualisasikan janjinya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help