Roadshow Iwan Fals Bareng Truk Mitsubishi Fuso Sambangi Kota Serang

Seperti di tiga kota terdahulu, konser kali ini kembali digelar di atas truk Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long

Roadshow Iwan Fals Bareng Truk Mitsubishi Fuso Sambangi Kota Serang
HANDOUT
Konser roadshow 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan' Iwan Fals di Kota Serang, Banten, Minggu (3/12/2017) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan roadshow konser 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan' ke Kota Serang, Banten, dengan menggelar konser bareng Iwan Fals di depan para pengusaha angkutan pengguna truk Mitsubishi Fuso dan sopir truk, Minggu (3/12/2017) sore.

Seperti di tiga kota terdahulu, konser kali ini kembali digelar di atas truk Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan seri Colt Diesel dengan chassis terpanjang di dunia.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Event semacam ini juga dimanfaatkan KTB untuk mendengarkan masukan para konsumen dan sopir truk selama mereka mengoperasikan truk Fuso.

Seperti dituturkan Nuryatna Subrata (35), sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang di Cirebon berharap bisnis angkutan makin cerah seiring dengan makin stabilnya perekonomian Indonesia.

"Supaya teman–temn supir tidak susah dapat order. Semoga Mitsubishi Fuso selalu punya varian–varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita," ungkap Nuryatna. Dia menilai, spare part Mitsubishi Fuso selama ini mudah didapatkan hingga pelosok desa.

“Kita tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja gampang di dapat”, ujar Nuryatna yang sehari-hari juga dikenal sebagai penggila modifikasi truk.

Baca: Kartu Debit 60 Bank Sudah Terkoneksi Jaringan Gerbang Pembayaran Nasional

Baca: Polisi Mengaku Tak Bisa Tindak Orang yang Diduga Hina Rizieq Shihab di Facebook, Alasannya Ini

Dia saat ini mengoperasikan 5 unit Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter yang sudah dia rombak total dan dilengkapi soundsystem serta jok kulit.

Nuryatna memulai hobinya ini sejak tahun 2008 dan kini menjadi anggota komunitas Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Priangan, Cirebon.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, event roadshow ini merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi Fuso menurutnya sudah setia dan percaya menjadikannya sebagai andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Di wilayah Serang, Banten, Mitsubishi Fuso mendominasi pasar dengan market share 51,7 persen. Khusus Colt Diesel menguasai market share sebesar 63,8 persen di wilayah Banten.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help