TAM Perbaiki Fortuner Milik Konsumen yang Protes

Dalam hitungan hari, permasalahan pada sistem pengereman di sport utility vehicle ( SUV) medium itu sudah selesai diperbaiki.

TAM Perbaiki Fortuner Milik Konsumen yang Protes
GridOto
Bagian Belakang Toyota Fortuner Yang Berisi Kata-Kata Protes 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor ( TAM) bergerak cepat menangani keluhan dari salah satu konsumen Fortuner. Dalam hitungan hari, permasalahan pada sistem pengereman di sport utility vehicle ( SUV) medium itu sudah selesai diperbaiki.

Surya Wijaya yang merupakan pemilik Fortuner berpelat nomor B 1411 TJM itu bercerita kepada KompasOtomotif, proses perbaikan dilakukan kurang lebih tiga hari.

"Jumat (8/12/2017) mobil sudah dikembalikan lagi ke saya. Kondisi rem mobil sudah baik sekarang," kata Surya melalui pesan singkat, Senin (11/12/2017).

Surya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada TAM, Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN), dan Auto2000, atas semua bantuan yang diberikan. Semua perbaikan tidak dipungut biaya alias gratis.

"Harapan saya, ke depan Toyota bisa menangani komplain dengan baik, dan tentunya segera direspons," kata dia.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, sebelumnya juga pernah mengatakan permintaan maaf kepada konsumen terkait masalah itu. Tetapi, pada intinya selalu melayani pembeli dengan baik dan benar.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Fortuner Milik Konsumen yang Protes Sudah Selesai Diperbaiki

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help