Program 1 Miliar Pohon, Daihatsu Donasi 600 Pohon Mangga dan Rambutan ke Warga Lengkong Kulon

Penyerahan 600 batang bibit tanamamn buah ini dilakukan 20 Desember 2017 lalu di Kampung Berseri Astra Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan

Program 1 Miliar Pohon, Daihatsu Donasi 600 Pohon Mangga dan Rambutan ke Warga Lengkong Kulon
HANDOUT
Penyerahan 600 batang bibit tanamamn buah dari PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1 di Kampung Berseri Astra (KBA) Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung program tanam 1 miliar pohon, PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1 berpartisipasi di kegiatan penghijauan lingkungan warga dengan mendonasikan 600 batang bibit pohon buah-buahan kepada warga masyarakat Desa Lengkong Kulon di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Donasi bibit pohon buah-buahan jenis rambutan dan mangga ini diharapkan membantu meningkatkan kualitas lingkungan hidup warga dan menjadi salah satu kegiatan CSR (Corporat Social Responsibility) PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1.

Penyerahan 600 batang bibit tanamamn buah ini dilakukan 20 Desember 2017 lalu  di Kampung Berseri Astra ( KBA ) Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan, Tangerang.

Baca: Sedan Mercedes-Benz Klasik ini Adalah Koleksi Adolf Hitler, Seperti Ini Penampakannya

Baca: Rider Suzuki Satria Memulai Kegiatan Jelajah Lintas Sulawesi

Sumbangan terdiri dari 300 bibit rambutan dan 300 bibit tanaman mangga berikut sarana dan prasarana Kebun Produktif oleh manajemen PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu wilayah DKI 1, Erni Cahyawati dan Tri Mukti beserta staff Drajat dan Suko Jatmiko.

AAC Daihatsu Sales Operation DKI 1 Erni Cahyawati mengatakan, sumbangan Pohon dan Kebun Produktif ini merupakan langkah kepedulian bagi lingkungan hidup yang akan dirasakan manfaatnya sampai masa datang.

donasi bibit buah Daihatsu
Sumbangan bibit buah-buahan dan kebun produktif ini akan semakin memotivasi warga lebih perduli terhadap kelestarian lingkungan hidup.

"Sumbangan dari PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu wilayah DKI 1 ini sangat membantu meringankan tugas kami. Selain bermanfaat untuk [enghijauan lingkungan, juga memberi penghasilan tambahan bagi warga Desa Lengkong Kulon dari hasil panen pohon buah-buahan dan kebun produktif," ungkap Mulyadi Setiawan, perwakilan Staf Pemerintah Desa Lengkong Kulon.

H. A. Marzuki, Ketua Penasehat KBA dan mewakili warga masyarakat Lengkong Kulon mengatakan, sumbangan bibit buah-buahan dan kebun produktif ini akan semakin memotivasi warga lebih perduli terhadap kelestarian lingkungan hidup dengan menanam pohon, menjaga, dan merawatnya sejalan dengan CSR yang dijalanklan PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1 di lingkungannya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help