Federal Oil Inisiasi Gerakan Hari Ganti Oli Nasional

“Gerakan ini dilakukan agar kegiatan mengganti oli secara teratur dan berkala dapat menjadi suatu kebiasaan yang baik bagi para pengguna kendaraan."

Federal Oil Inisiasi Gerakan Hari Ganti Oli Nasional
IST
PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil dan Federal Mobil menginisasi gerakan 'Hari Ganti Oli Nasional' yang jatuh setiap bulan di tanggal 8. Gerakan ini akan dimulai pada 8 Januari 2018 serentak di seluruh Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengganti oli kendaraan bermotor secara berkala merupakan kebutuhan agar kendaraan tetap awet terawat dengan performa maksimal. Hal ini penting dilakukan, terutama bagi pengendara yang tinggal di kota-kota besar yang kesehariannya akrab dengan suasana kemacetan lalu lintas.

Mengendarai kendaraan dengan kondisi jalan kerap didera macet bisa dipastikan kualitas oli akan cepat menurun.

Saat kondisi lalu lintas macet mesin kendaraan dan oli tetap terus bekerja, layaknya saat kendaraan berjalan. Dampaknya, jarak tempuh belum tercapai tapi  kualitas oli sudah menurun. Di sinilah peran merawat mesin dengan mengganti oli secara berkala penting dilakukan.

Dilandasi fakta tersebut PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil dan Federal Mobil menginisasi gerakan "Hari Ganti Oli Nasional" yang jatuh setiap bulan di tanggal 8.

Gerakan ini akan dimulai pada 8 Januari 2018 serentak di seluruh Indonesia.

“Gerakan ini dilakukan agar kegiatan mengganti oli secara teratur dan berkala dapat menjadi suatu kebiasaan yang baik bagi para pengguna kendaraan bermotor agar kondisi kendaraannya dapat terawat dan terjaga dengan baik” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (10/1/2018).

Baca: Aliansi Mitsubishi, Renault dan Nissan Inves di Perusahaan Startup

Baca: Yamaha XMAX Buka Order Online Lagi, Yuk Cari Info Cara Pesan

Di gerakan ini akan diselipkan juga aneka games seru seperti lomba foto di Super Federal Oil Center, Federal Oil Center, maupun bengkel–bengkel rekanan Federal Mobil yang sudah di tentukan.

Info lengkap mengenai kegiatan ini konsumen bisa memantau langsung di social media dan website resmi Federal Oil atau Federal Mobil.

Ivan menyebutkan, kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 8 Januari sampai dengan 14 Januari 2018.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help