Yamaha Kembali Buka Order Skutik XMAX Via Online

Eddy Ang menjelaskan, pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Yamaha Kembali Buka Order Skutik XMAX Via Online
HANDOUT
Yamaha XMAX 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2018, Yamaha kembali membuka pemasanan skutik premium Yamaha XMAX via online. Order online ini dibuka sejak 10 Januari 2018 dan konsumen akan mendapatkan unit XMAX produksi tahun 2018 dengan pilihan warna Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

XMAX warna abu-abu selama paling diminati konsumen. Seiring perkembangan di market, warna kuning menjadi favorit kedua. Hal ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk XMAX warna kuning terus naik.      

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (10/1/2018).    

Baca: Aliansi Mitsubishi, Renault dan Nissan Inves di Perusahaan Startup

Baca: Salju Kembali Turun di Perbukitan Gurun Sahara, Peristiwa Ketiga dalam 40 Tahun

Eddy Ang menjelaskan, pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer akan membantu melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help