Yamaha XMAX Buka Order Online Lagi, Yuk Cari Info Cara Pesan

Harga unit XMAX pada halaman website harga OTR Jakarta, setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

Yamaha XMAX Buka Order Online Lagi, Yuk Cari Info Cara Pesan
Twitter
Yamaha XMAX order online dibuka lagi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Yamaha Indonesia membuka booking online untuk Yamaha XMAX, bagi yang berminat silakan Order Online motor XMAX lewat situs resmi booking Yamahawww.yamahamotoronline.co.id/booking.

Harga unit XMAX pada halaman website harga OTR Jakarta, setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

Pada saat pengisian aplikasi order online Yamaha XMAX, konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

Nah, konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.

Demikian juga konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

Apabila nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

Baca: Mau Tunai atau Kredit, Beli Kawasaki W17 SE Tetap Wajib Inden

Jika melakukan perubahan data (alamat dan nomor telepon) dapat menghubungi call center Yamaha.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help