Warna Mobil yang Ngetren di Tahun 2018 Adalah

Tahun 2018 bakalan didominasi dengan warna-warna cerah seperti disampaikan oleh modifikator

Warna Mobil yang Ngetren di Tahun 2018 Adalah
Alex Suban/Alex Suban
Model atau yang disebut Toyota Pretty bergaya di depan All New Toyota Rush yang diluncurkan secara resmi oleh TAM, di Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017). All New Toyota Rush hadir dengan penampilan sebagai real SUV, dan hadir dengan dua tipe, G dan TRD Sportivo yang keduanya digerakkan mesin baru berteknologi Dual VVT-I (2NR). Sejak diluncurkan pertama kali, Rush mampu mencatatkan penjualan tertinggi di segmennya yang sudah mencapai 250.000 unit. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2018 bakalan didominasi dengan warna-warna cerah seperti disampaikan oleh modifikator sekaligus pemilik Bengkel Modifikasi W7 Carsmetic, William Harjanto.

"Kalau tren warna mobil 2018 sendiri kita bisa lihat dari ATPM mobil. Kalau ATPM mobil itukan sekarang kebanyakan warna-warna baru dan terang," ucap William Harjanto di Jakarta, kamis (11/1).

"Saya berikan contoh seperti mobil Toyota Rush yang memiliki warna silver yang berbeda. Di mana lebih muda engak, tua juga tidak. Nah itu bagus," lanjutnya.

Bahkan dirinya tak menampik, jika nantinya mobil berwarna putih sudah mulai akan ditinggalkan oleh banyak orang.

"Kalau saya lihat warna putih orang sudah mulai bosan. Warna putih masih akan tetap ada, tapi dominan akan kewarna-warna lain," ucapnya.

Lain halnya dengan tren warna modifikasi di mobil. Ia mengaku akan ada sedikit perbedaan dari tahun 2017.

Baca: Pengangguran Ini Bergaya Bak Anggota TNI Berpangkat Kolonel, Ini Tujuannya

"Saya lihat kebanyakan orang sekarang mulai main stiker warna chrome, seperti biru chrome, hijau chrome nantinya akan lari kesana semua," pungkasnya.

Catat ya, warna mobil yang jadi tren tahun ini warna baru dan terang.

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Warna Mobil Ini Yang Tren Di 2018, Warna Apa Sih?

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help