World Premiere di Indonesia Pekan Depan, Datsun Cross Hadirkan Akselerasi Lebih Halus dengan CVT

CVT menghasilkan perpindahan gigi yang mulus dengan tingkat rasio persneling yang efektif

World Premiere di Indonesia Pekan Depan, Datsun Cross Hadirkan Akselerasi Lebih Halus dengan CVT
HANDOUT
Datsun Cross yang akan world premiere di Indonesia pada peluncuran di Jakarta, Kamis (18/1/2018) pekan depan hadir dengan transmisi CVT yang menjanjikan akselerasi lebih halus saat berkendara. 

Laporan wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Datsun akan merilis Datsun Cross pada Kamis (18/1/2018) pekan depan dengan mengusung transmisi matik Continuously Variable Transmission (CVT), teknologi unggul dari Nissan.

Datsun Cross hadir dengan mengkombinasikan performa dan efisiensi kendaraan yang mumpuni untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia. Hadirnya teknologi CVT di mobil ini akan memberikan pengalaman baru berkendara.
“Datsun CROSS mengadopsi keunggulan teknologi canggih CVT Nissan”, kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia memberikan informasi tentang karakter Cross yang akan segera world premiere di Indonesia.

Apa kelebihan transmisi CVT ini? “Dibandingkan dengan transmisi matik konvensional, CVT menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, lebih nyaman dan lebih efisien,” ungkap Eiichi Koito.

Baca: Kepala BPN Sofyan Djalil Tolak Cabut Sertifikat HGB Pulau Reklamasi C, D dan G

Baca: Yamaha XMAX Buka Order Online Lagi, Yuk Cari Info Cara Pesan

Dia menjelaskan, CVT menghasilkan perpindahan gigi yang mulus dengan tingkat rasio persneling yang efektif; berbeda dengan transmisi otomatis konvensional yang menggunakan rasio gigi tetap.

CVT juga memungkinkan mesin bekerja pada rentang kecepatan kendaraan yang paling efisien. Oleh karena itu, CVT menghasilkan proses berkendara yang halus, mudah dan efisien.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help