City Car Diburu Anak Muda, Daihatsu Resmi Luncurkan All New Sirion

Selasa (13/2/2018) ini Daihatsu langsung tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion, yang tampil lebih stylish dan kekinian.

City Car Diburu Anak Muda, Daihatsu Resmi Luncurkan All New Sirion
Dana Delani
Peluncuran Daihatsu All-New Sirion di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM – City Car menjadi idola baru anak muda, pembeli pertama, dan keluarga muda. Meski terlihat kecil, kendaraan yang populer ini lincah dan irit bahan bakar.

Oleh karena itu, Selasa (13/2/2018) ini Daihatsu langsung tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion, yang tampil lebih stylish dan kekinian. Model impor dari Perodua di Malaysia ini dijual dua varian, manual Rp 182,5 juta dan otomatis Rp 193,5 juta.

“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi,” ujar Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Didukung dengan tampilan eksterior terbaru seperti fitur lampu depan LED dengan pengaturan otomatis serta Follow Me Home, antena sirip hiu, dan ban utama dengan velg aluminium yang lebih tebal. Tak lupa, mobil ini dilengkapi dengan wiper depan dan belakang yang bergerak otomatis ketika hujan datang.

Untuk mesin sendiri, performa All New Sirion akan menjadi lebih bertenaga dengan 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i  yang menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 12.2 kg-m.

daihatsu

Bicara tentang City Car, fitur keamanan di mobil ini tentu berbeda dari para pesaingnya. Dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Traction Control, Isofix, dan Vehicle Stability Control (VSC) yang mampu membuat mobil menikung dengan stabil meski jalan licin.

Sirion generasi ketiga ini juga memiliki sabuk pengaman 3-titik di penumpang tengah jok belakang, pengingat pemakaian sabuk pengaman untuk semua penumpang, serta 4 kantong udara (2 di depan dan 2 di samping jok).

Lalu, bagaimana dengan bagian interiornya? Tampilan dalam terlihat lebih elegan dengan steering dan dashboard yang berbalut bahan kulit. Demi mengutamakan penumpang,  jarak kursi depan dan belakang lebih luas dari model sebelumnya, yakni 937 mm.

Selain itu, bagasi mobil mampu menampung 68 liter lebih banyak, yaitu sekitar 277 liter sehingga mampu memuat sepeda lipat.

daihatsu

All New Sirion siap tampil dengan 5 warna baru: Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved