Order Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi, Warna Coklat Paling Diminati di Jabar

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Order Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi, Warna Coklat Paling Diminati di Jabar
HANDOUT
Eldo Harpenda dan Yamaha XMAX modifikasinya 

TRIBUNNAWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia kembali membuka pemesanan online skutik premium Yamaha XMAX via online melalui program #XOD (XMAX Order Online Day) sejak Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 10.00 WIB.

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id  atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Jawa Barat termasuk area dengan permintaan tinggi untuk motor-motor Maxi Yamaha seperti Yamaha XMAX. Dan. warna coklat (Ultimate Bronze) merupakan yang paling diminati konsumen di wilayah ini.

Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha XMAX paling diburu konsumen di wilayah Jawa Barat. Melalui order online, makin memudahkan pemesanan XMAX. 

”Kami masih membuka pemesanan XMAX lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Selasa (13/2/2018).

"Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Ini menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” tambah Eddy Ang.

Yamaha XMAX
Yamaha XMAX

Jika Anda tertarik menginden XMAX via online, daftar premium dealer bisa dilihat pada link: http://www.yamaha-motor.co. id/dealers. 

Baca: Kisah Karmila, Saksi Hidup Penumpang Bus Premium Passion di Laka Maut Tanjakan Emen

Baca: Fadli Zon: Sri Mulyani Dapat Award Menkeu Terbaik Karena Sudah Untungkan Pihak Lain

Tata cara registrasi order online ini adalah, order hanya hanya bisa dilakukan lewat situs resmi booking Yamaha di www.yamahamotoronline.co.id/ booking. 

Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area/daerah  mengikutiharga jual di area / daerah masing-masing.

Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor. 

Konsumen juga wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help