Yamaha Lexi Menyapa Publik Bandung, Banyak Cewek Kesengsem

Keluarga baru MAXI Yamaha ini memancing perhatian pengunjung, terutama kaum cewek di Kota Bandung, karena styling-nya.

Yamaha Lexi Menyapa Publik Bandung, Banyak Cewek Kesengsem
IST
Yamaha Lexi saat tampil di ajang kontes modifikasi CustoMAXI di Bandung, akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bandung menjadi kota terakhir rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha ini digelar Sabtu (3/2/2018) pekan lalu dan menjadi perhatian audiens di Bandung dengan ditampilkannya teranyar Yamaha Lexi.

Keluarga baru MAXI Yamaha ini memancing perhatian pengunjung, terutama kaum cewek di Kota Bandung, karena styling-nya.

Sepekan sebelumnya, skutik 125 cc ini lebih dulu duluan ditampilkan di ajang CustoMAXI Semarang.

”Ini merupakan kejutan bagi warga di sini karena kedatangan 'tamu' istimewa yaitu Yamaha Lexi yang sudah bikin heboh waktu peluncuran di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia," kata Ade Dimyati, koordinator promosi Yamaha DDS Bandung.

Motor milik Rizky Agung, pemenang kelas Yamaha XMAX semifinal kontes modifikasi CustoMAXI Bandung, Sabtu (3/2/2018).
Motor milik Rizky Agung, pemenang kelas Yamaha XMAX semifinal kontes modifikasi CustoMAXI Bandung, Sabtu (3/2/2018). (IST)

Event CustoMAXI kali ini juga merangkul peserta wanita melalui sub kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para wanita pengendara MAXI Yamaha berpose di depan kamera.

Tampil sebagai pemenang MAXI Lady di CustoMAXI Bandung adalah Jelita. Jawara kelas Xmax disabet Rizky Agung, kelas Nmax diraih Agus Hadi Purwanto, dan kelas Aerox 155, Wiryawan.

CustoMAXI Bandung
Motor milik Agus Hadi Purwanto, pemenang kelas Nmax di semifinal kontes modifikasi CustoMAXI Bandung, Sabtu (3/2/2018).

Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018 dan akan dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari delapan kota babak semifinal. Yakni, Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. 

Dukungan untuk para finalis CustoMAXI periode 9 Februari – 22 Februari 2018 bisa diberikan via akun Instagram @maxiyamahaindonesia.

Finalis akan memperebutkan 1 unit Yamaha Aerox 155 S Version,  2 unit Yamaha NMAX ABS dan 1 unit Yamaha XMAX.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help