Seri Kelima Balap Lumpur Kratingdaeng Supercrosser Digelar di Purbalingga

Ajang ini juga akan dimeriahkan oleh aksi Freestyle Trial Motorcross, DJ Perform, serta booth Activity dan Games.

Seri Kelima Balap Lumpur Kratingdaeng Supercrosser Digelar di Purbalingga
HANDOUT
Seri kelima event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018” akan kembali digelar 14-15 April 2018 di Sirkuit Endurox Sentul, Purbalingga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seri kelima event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018” akan kembali digelar 14-15 April 2018 di Sirkuit Endurox Sentul, Purbalingga.

Ajang ini merupakan putaran kelima dari total 6 seri yang digelar tahun ini di Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Purbalingga, dan Semarang sebagai rangkaian series dari ajang Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar yang mencakup Endurocross, Powertrack, dan Supercross yang akan digelar di 15 lokasi di 13 kota.

Masing-masing adalah Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Purbalingga, Semarang, Bekasi, Tasik/Ciamis, Blora, Bali, Bandung, Temanggung, dan Sidoarjo.

Sama dengan seri-seri sebelumnya, ratusan pembalap nasional dan lokal akan ikut meramaikan event ini di 14 kelas lomba.

Diantaranya, EX 1 Build Up Pro Open, EX 2 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EX 3 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EXL 1 Local Pro Open, EXL 2 Local Hobbies Max 35 Tahun, EXL 3 Local Hobbies Min. 35 Tahun, Sport Modif Khusus (GTX), KLX, dan CRF, Trabas, dan Bebek.

Ajang ini juga akan dimeriahkan oleh aksi Freestyle Trial Motorcross, DJ Perform, serta booth Activity dan Games.

Pada putaran terakhir, pembalap asal Malang, Enggar Renaldi mendominasi Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018 dan memenangi lomba pada tiga kelas berbeda dan menjadi runner up pada satu kelas.

Baca: Kota Purwokerto Jadi Tuan Rumah Pembuka BlackAuto Battle Musim 2018

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat (13/4/2018) mengungkapkan rasa puasnya melihat animo pembalap dan penonton yang semakin meningkat dengan bibit-bibit muda pembalap juga sudah mulai terlihat.

Supercross
Seri kelima event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018” di Sirkuit Endurox Sentul, Purbalingga, akan menghadirkan 14 kelas lomba.

Untuk menambah kemeriahan event tersebut, pihaknya juga menggelar K-Star Singing Competition, yaitu ajang pencarian bakat lomba bernyanyi melalui audisi di 8 kota terpilih yang menjadi tujuan utama event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar.

"Kami berharap kegiatan ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018 yang digelar 12 kota ini dapat menjadi sarana tepat unjuk aksi dan bakat bagi generasi muda kearah yang positif," ujarnya.

Setelah Purbalingga, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar akan memasuki Seri ke-6 atau putaran terakhir dari Seri Endurocross di Sirkuit Endurox Gedong Songo, Semarang.

Kelas yang diperlombakan di seri 6 akan sama dengan seri putaran di kota sebelumnya. Untuk menambahkan kemeriaan, di seri ini K-Star Singing Competition juga akan di gelar kembali dan masuk dalam Seri ke-2 dari perlombaan menyanyi online dari Kratingdaeng.

Peserta bisa langsung mendaftarkan diri melalui website www.kratingdaeng.co.id. Pendaftar yang terpilih akan di panggil untuk ikut unjuk diri saat event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help