Usung Nama Baru, Fastron Jakarta Ban Racing Team Siap Go International

Dengan nama barunya ini, Fastron Jakarta Ban Racing Team mendapat dukungan penuh dari Fastron, pelumas dari Pertamina Lubricants.

Usung Nama Baru, Fastron Jakarta Ban Racing Team Siap Go International
HANDOUT
Tim Fastron Jakarta Ban Racing 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim ikonik dari Bengkel Jakarta Ban Motorsport, Jakarta Ban Racing Team, meresmikan nama barunya menjadi Fastron Jakarta Ban Racing Team.

Berbekal pengalaman dan prestasi yang diraih selama ini di motorsport Tanah Air, Fastron Jakarta Ban Racing Team akan makin serius melakukan pembinaan pembalap muda dalam rangka regenerasi dengan target go international, mengirim para pembalapnya tampil di kancah motorsport di luar negeri.

Tim yang berdiri tahun 2012 dan bermarkas di Jl. RS. Fatmawati No. 3 Cilandak, Jakarta Selatan, ini selama ini cukup diakui reputasinya sebagai tim balap prestious Tanah Air.

Antara lain, pernah meraih gelar “The Best Team 2016-2017” dan gelar “The Fastest Man 2017” serta berbagai merebut podium di berbagai kejuaraan.

Dengan nama barunya ini, Fastron Jakarta Ban Racing Team mendapat dukungan penuh dari Fastron, pelumas dari Pertamina Lubricants.

“Press Conference ini merupakan peluncuran dua tim Jakarta Ban Racing team. Selain Fastron Jakarta Ban Racing Team dan Presido Jakarta Ban Racing. “Presido Jakarta Ban Racing” merupakan Tim balap yang khusus bergerak di Internasional.

"Tim ini akan mengikutsertakan pembalap kami, Ahmad Fadillah Alam tampil di Porsche Carrera Cup Asia 2018," kata Rudi SL, punggawa Fastron Jakarta Ban Racing Team, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat (13/4/2018).

Tim Fastron Jakarta Ban Racing
Tim Fastron Jakarta Ban Racing

Baca: Ini Dia Tiga Fitur yang Paling Diharapkan Bikers Jika Yamaha Merilis Lagi NMAX Versi Terbaru

Pembalap Jakarta Ban lainnya, Renaldi Hutasoit akan tampil di ajang balap Ferrari Challenge yang minggu ini akan berlangsung di New Zealand.

Saat ini Bengkel Jakarta Ban Motorsport memiliki dua tim. Selain Fastron Jakarta Ban Racing Team, juga mengelola Presido Jakarta Ban Racing.

Ahmad Fadillah Alam telah menjalani latihan resmi di Shanghai, China pada 24-25 Maret lalu.

Pada minggu ini, tepatnya tanggal 14-15 April 2018, Ahmad Fadillah akan memulai seri pertamanya di Shanghai, China.

“ Persiapan kami telah kami jalani jauh-jauh hari. Dari data latihan terakhir di sirkuit yang sama the best lap-nya adalah 2.09. Semoga di event seri 1 ini bisa jauh lebih baik lagi, “ tutur Ahmad Fadillah.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help