Honda Luncurkan Civic Luxe Limited Edition di Australia

Honda Civic Luxe didasarkan pada Honda Civic VTi-S, pada bagian luar satu-satunya pembeda adalah kisi-kisi sporty

Honda Luncurkan Civic Luxe Limited Edition di Australia
EDMUNDS MEDIA
Honda Civic 2017 

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, AUSTRALIA - Honda Civic Luxe diluncurkan di Australia, mobil ini merupakan edisi terbatas yang memiliki gaya sporty dan kenyamanan serta kemudahan sebagai tambahannya.

Dilansir dari indianautosblog.com, Sabtu (14/4/2018) Honda Civic Luxe didasarkan pada Honda Civic VTi-S, pada bagian luar satu-satunya pembeda adalah kisi-kisi sporty hitam pada grilnya.

Selain fitur standar VTi-S seperti velg 16-inci, sensor parkir depan dan belakang, LaneWatch dan smart entry and start system, model Luxe memiliki kursi appointed seats, pemanas untuk kursi depan dan 8 power adjustment untuk kursi pengemudi.

Honda Civic Luxe didukung mesin bensin iVTEC 1,8 liter empat silinder yang menyemburkan tenaga 141 PS pada 6.500 rpm dan torsi 174 nm pada 4.300 rpm.

Baca: Dikabarkan Tidak Lagi Mengajar, Rocky Gerung: Gaji Saya Sumbang buat Civitas UI

Civic Luxe menggunakan transmisi CVT penggerak roda depan yang sayangnya tidak dilengkapi paddle shifter pada edisi terbatas ini.

Honda Civic Luxe hanya tersedia 180 unit dalam empat warna seperti White Orchid Pearlescent, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Cosmic Blue Metalic dengan harga jual AUD 26.490 atau setara dengan Rp 282 juta, yang mengartikan AUD 2.000 lebih mahal dibanding Honda Civic VTi-S.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help