Toyota Tawarkan Promo Bunga 0 Persen di Ajang Fun Festival 2018

Toyota menghelat ajang TAF Fun Festival 2018 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Toyota Tawarkan Promo Bunga 0 Persen di Ajang Fun Festival 2018
Tribunnews.com/Syahrizal
Toyota menghelat ajang TAF Fun Festival 2018 di Cilandak Town Square, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Toyota menghelat ajang TAF Fun Festival 2018 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Toyota menawarkan beragam promo menarik, mulai dari DP ringan hingga bunga mulai dari 0 persen untuk All New Yaris.

Baca: Dewan Keamanan PBB Diminta Gelar Sidang Darurat Bahas Serangan Amerika Cs Ke Suriah

Head Sales Area 1 Toyota Astra Finance (TAF) Argha Fachsa menambahkan khusus untuk hari ini saja, saat pengajuan surat pemesanan kendaraan (SPK) akan mendapat voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Argha bilang, dari target 20 SPK, saat ini sudah ada 18 SPK untuk All New Yaris, sedangkan untuk semua merek Toyota, jumlahnya ada 45 SPK.

“Banyak kemudahan yang kita kasih ke customer yang datang ke acara ini,” kata Argha saat ditemui di Cilandak Town Square, Minggu (15/4/2018).

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) wholesales Toyota Yaris sepanjang tahun lalu di angka 10.750 unit. Angka penjualan tertinggi terjadi pada Januari-April, selebihnya di bawah 1.000 unit per bulan.

Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pencapaian itu berhasil mempertahankan posisi Yaris sebagai pemimpin pasar di kelas medium hatchback, untuk Maret 2018. Saat ini, market share Toyota Yaris 39 persen.

Tercatat, pada Februari lalu, penjualan Yaris secara whole sales sebesar 1.109 unit, pada bulan Maret Toyota Yaris meningkatkan whole sales nya menjadi 1.287 unit, yang artinya meningkat 16 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yang masuk hingga kini,” kata Soerjo dalam keterangan pers. Dia pun mengupayakan akan menjaga pasokan agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di dealer.

“Toyota akan mendorong pasokan All New Yaris hingga 1.200 pada Maret 2018,” imbuh dia.

Menurutnya lagi, keberhasilan untuk dapat memberikan sebuah produk terbaik dengan value-for-money tinggi serta fitur yang berlimpah, menjadi salah satu kunci animo yang positif untuk All New Yaris ini.

“New Yaris ini tidak hanya tampil lebih fresh dan sporty, juga menghadirkan fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris,” pungkas Soerjo.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help