Inden Toyota Yaris di Jakarta Selama Sebulan

Kendati tengah laris di pasaran, Dimas mengatakan inden untuk Toyota Yaris masih dalam kategori aman.

Inden Toyota Yaris di Jakarta Selama Sebulan
Alex Suban/Alex Suban
Wartawan mengabadikan peluncuran mobil baru Toyota New Yaris di Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018). New Yaris yang tampil untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen medium hatchback hadir dengan 6 varian CVT dan MT yang dipasarkan dengan harga Rp 235,4 juta - Rp 275,9 juta. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada periode Februari - Maret 2018, Toyota Yarismenjadi market leader di segmen medium hatchback dengan market share sebesar 39 persen.

Menurut Dimas Aska, Head of Marketing Toyota Astra Motor (TAM), di periode tersebut Yaris telah terjual kurang lebih 2.300 unit.

Kendati tengah laris di pasaran, Dimas mengatakan inden untuk Toyota Yaris masih dalam kategori aman.

"Kalau di Jakarta sekitar satu bulan atau satu bulan setengah lah," ujar Dimas di Cilandak Town Square pada Minggu, (15/4/2018).

"Satu bulan setengah itu dengan asumsi ada pemilihan tipe dan warna yang stocknya belum tersedia," lanjut Dimas menjelaskan.

Baca: Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam Renang

Ia mengaku, pihaknya akan melakuan upaya agar inden tidak semakin panjang.

"Kita akan maintenance itu. Kalau bisa, paling lama (waktu inden) gak lebih dari satu bulan lah. Jangan sampai orang menunggu terlalu lama, kita hindari itu,"

Untuk menambah penjualan Yaris, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama TAM dan Toyota Finance menggelar acara 'TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris' di Cilandak Town Square pada Minggu, (15/4/2018).

Pada acara tersebut, TAF menawarkan beberapa promo menarik seperti bunga 0 persen, cicilan ringan serta beberapa hadiah langsung untuk pengunjung yang mengajukan SPK.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Tengah Menjadi Market Leader, Inden Yaris Berapa Lama Ya?

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help