Polisi Tembak Mati Adik Ipar

Kompol Fahrizal di Mata Mereka yang Mengenalnya

Kasus Kompol Fahrizal yang menembak adik iparnya sendiri, Jumingan masih menyisahkan tanda tanya besar

Kompol Fahrizal di Mata Mereka yang Mengenalnya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw (dua kiri) dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto (dua kanan) mengintrogasi tersangka Kompol Fahrizal (tengah) saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/4/2018). Fahrizal menembak adik iparnya sendiri bernama Jumingan hingga tewas dan langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUNNEWS.COM --- Kasus Kompol Fahrizal yang menembak adik iparnya sendiri, Jumingan, masih menyisahkan tanda tanya besar. Bagai mana mungkin anggota Polri yang memiliki karir cemerlang, berani menembak adik iparnya sendiri.

Kompol Aldi Subroto yang juga mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan sempat "Ruislag" jabatan dengan Kompol Fahrizal di Personalia Polda Sumut, mengatakan Fahrizal yang ia kenal tidak seperti itu.

Di mata teman seangkatan Kompol Fahrizal di Akademi Kepolisian itu, Fahrizal adalah pribadi yang menyenangkan.

“Fahrizal itu orangnya menyenangkan dan peduli dengan kawan-kawannya,”kata Aldi melalui sambungan telpon, Senin (16/4/2018).

Baca: Ricuh di Stadion Kanjuruhan Malang, Pembina The Jakmania: Itu Tergantung Prestasi Tim

Baca: Diduga Jebakan First Travel Gaet Calon Jemaah Umroh, Begini Faktanya

Aldi mengatakan Fahrizal akan merespon apabila ada kawannya mengalami kesulitan atau dengan kata lain, mantan Kasat Reskrim di Polres Medan itu tidak mau mendengarkan kawannya mengeluh.

“Dia paling tidak bisa melihat kawan-kawannya susah,”ujar Aldi.

Sementara itu, mantan Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy Situmorang mempunyai pandangan sendiri terhadap mantan Wakapolres Lombok Barat ini.

Personel Brimob Sumut menggiring tersangka Kompol Fahrizal (tengah) saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/4/2018). Fahrizal menembak adik iparnya sendiri bernama Jumingan hingga tewas dan langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Personel Brimob Sumut menggiring tersangka Kompol Fahrizal (tengah) saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/4/2018). Fahrizal menembak adik iparnya sendiri bernama Jumingan hingga tewas dan langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Boy yang sempat berbarengan dengan Kompol Fahrizal saat bertugas di Polrestabes Medan di bawah komando Mardiaz Kusin Dwihananto yang menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, mengenal Fahrizal sebagai personel Polri yang cerdas di bidang reserse.

Halaman
12
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help