Gathering Meka Group

Gathering yang diikuti lebih dari 300 orang karyawan Meka Group ini bertujuan untuk memotivasi karyawan untuk lebih baik dan maju lagi di tahun 2018.

Gathering Meka Group

Meka Group yang merupakan sebuah perusahaan distribusi di Jawa Tengah yang terdiri dari PT Meka Adipratama, PT Meka Mekar Niaga dan PT Global Carfix Indonesia menyelenggarakan Gathering bertemakan “Parkour” acara ini diselengarakan selama 2 hari 1 malam di Bandungan, Green Valley resort.

Gathering yang diikuti lebih dari 300 orang karyawan Meka Group ini bertujuan untuk memotivasi karyawan untuk lebih baik dan maju lagi di tahun 2018.

Selain gathering bersama, acara ini diselingi dengan kegiatan charity. Acara charity diadakan di sekolah MI Kenteng, Bandungan Semarang.

Seluruh karyawan Meka Group bergabung dan bergotong royong untuk merenovasi sekolah MI Kenteng. Mulai dari mengecat dinding ruang kelas, membersihkan rumput-rumput liar, dan sampah yang ada di pekarangan sekolah. Pembagian hadiah doorprize berupa TV LED, sepeda dan voucher belanja dari para sponsor juga menjadi highlight dari acara ini.

meka

PT Berkat Otopart Indonesia selaku sole distributor brand AISIN juga turut berpartisipasi dalam acara ini, Aisin sebelumnya mengadakan acara mekanik gathering bersama PT Global Carfix Indonesia.

CARfix merupakan jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop servis yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart berkualitas dengan teknisi yang handal serta peralatan berteknologi terkini untuk memberikan hasil servis yang maksimal, terjamin kualitasnya dan bergaransi.

Pengembangan jaringan bengkel mobil Carfix dibawah koordinasi management PT. Global Carfix Indonesia berkerjasama dengan PT. Meka Adipratama selaku distributor resmi produk AISIN di Jawa Tengah.

Gathering ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas para karyawan Meka Group. Bapak Joko Tri Sanyoto selaku Direktur Independen PT Bintraco Dharma Tbk perusahaan holding Meka Group turut hadir meramaikan.

meka

“Semua kegiatan yang dilakukan ini bukan hanya memajukan diri kita sendiri, tapi kita semua juga mulai peduli terhadap lingkungan sekitar dan juga bermanfaat untuk orang lain” - Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama Group.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help