IIMS 2018

Dibuka Besok, Ada Tawaran Cicilan Mobil Mudah dari Auto2000 di IIMS 2018

Menurutnya, program Kejutan April sangat membantu pembeli mobil Toyota dalam mengatur keuangan keluarga menjelang momen Lebaran

Dibuka Besok, Ada Tawaran Cicilan Mobil Mudah dari Auto2000 di IIMS 2018
Alex Suban/Alex Suban
Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan memberi penjelasan tentang pengembangan situs auto2000.co.id dan aplikasi THS Online dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan akan dibuka besok, Kamis 19 April 2018.

"Auto2000 akan membuka booth di hall D1 selama IIMS 2018 berlangsung dan akan menggelar program Kejutan April berupa tawaran paket penjualan yang berikan kemudahan dan keringanan pembiayaan di program penuh kejutan tersebut,” ujar Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000 dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (18/4/2018).

Kejutan April memberikan tawaran beragam pilihan metode bagi pelanggan untuk melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000 secara kredit, seperti cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Menurutnya, program Kejutan April sangat membantu pembeli mobil Toyota dalam mengatur keuangan keluarga menjelang momen Lebaran yang sekaligus saatnya liburan sekolah anak tercinta.

Di saat bersamaan, ada kebutuhan untuk mempersiapkan biaya sekolah anak. Dengan adanya program ini, calon pembeli mobil Toyota dapat memilih ‘kejutan’ mana yang paling sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Sebagai gambaran untuk pembelian mobil MPV keluarga Toyota Calya 1.2 E STD M/T dengan harga on the road (OTR) Jakarta.

Baca: Jadi Kaca Film OEM di Mitsubishi Xpander, Konica Minolta Agresif Garap APM Lain

Jika menggunakan program cicilan ringan berjudul paket  Starlight dengan uang muka 25%, konsumen bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan.

Sementara dengan program DP (down payment)ringan Moonlight 15%, Anda cukup membayar DP sebesar Rp 23,7 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 15,7 jutaan.

Perhitungan lainnya jika konsumen memilih All New Toyota Rush 1.5 G M/T, bisa mendapatkan program cicilan ringan paket Discovery DP 30%, Untuk OTR Jakarta, Anda bisa membayar cicilan Rp 4 jutaan.

Sementara dengan program DP ringan Trust 15%, Anda cukup bayar DP sebesar Rp 39,5 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 27,9 jutaan.

"Ajang IIMS 2018 terasa pas karena di bulan Juni nanti akan ada Hari Raya Idul Fitri. Momentum Lebaran dipergunakan untuk mudik ke kampung halaman menggunakan mobil kesayangan,:" ungkap Martogi.

Pelanggan bisa memanfaatkan perhelatan IIMS 2018 sebagai sarana yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota yang siap dipakai pulang kampung ketika Lebaran.

Saat ini Auto2000 menjadi retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 45% dari total penjualan Toyota dengan 118 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Pembeli mobil Toyota di Auto2000 juga punya kesempatan untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah. 

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help