IIMS 2018

Serah Terima, Pengusaha Asal Malang Ini Langsung Geber Honda Gold Wing Touring ke Flores

"Senin kita akan langsung terbangkan ke Flores. Tanggal 4 Mei kita akan pakai touring," ujar Steviano

Serah Terima, Pengusaha Asal Malang Ini Langsung Geber Honda Gold Wing Touring ke Flores
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Steviano mencoba duduk di jok Honda Gold Wing usai serah terima unit big bike premium ini dari dealer Astra Motor di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Jumat (20/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Steviano adalah satu dari dua pembeli big bike premium Honda Gold Wing di hari pertama arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 diJIExpo, Kemayoran, Kamis (19/4/2018).

Sehari setelah penandatanganan surat pemesanan kendaraan (SPK), pengusaha di bidang mekanikal engineering dan kelistrikan asal Kota Malang, Jawa Timur, ini langsung menerima serah terima satu unit Honda Gold Wing dari Astra Motor, main dealer Honda.

Serah terima ini dilakukan hari ini, Jumat (20/4/2018) di dealer Astra Motor di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Nah, begitu serah terima dilakukan, Steviano akan langsung menjajal performa motor seharga Rp 1 miliar lebih ini untuk touring. 

Tak tanggung-tanggung, Steviano akan menerbangkan motor dengan banyak fitur canggih ini ke Flores, untuk tour ke Labuan Bajo.  

"Senin kita akan langsung terbangkan ke Flores. Tanggal 4 Mei kita akan pakai touring," ujar Steviano dalam perbincangan dengan Tribunnews usai serah terima unit.

Soal surat surat kendaraan yang mendukung keabsahan mengendarai motor gagah ini di jalan raya, Steviano akan menggunakan surat sementara.

Baca: Beli All New Ertiga di IIMS 2018 Dapat Bonus Rp 1 Juta dan Special Gift

Baca: Pengusaha Asal Cileungsi dan Malang Jadi Pembeli Pertama Honda Gold Wing

Honda Gold Wing
Steviano di acara serah terima unit big bike premium ini dari dealer Astra Motor di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Jumat (20/4/2018). Steviano merupakan satu dari dua pembeli pertama Honda Gold Wing di Indonesia.

"Saya sudah pesan motor ini sejak dari dulu, tapi penandatanganan SPK kemarin di hari pertama IIMS 2018. Saya sudah tahu motor ini sudah launching lebih dulu di luar negeri. Motor ini luar biasa, beyond expectation. Gak menyangka, dan enak banget," ujar dia dengan ekspresi sumringah.

Apa yang Steviano sukai dari motor ini?

"Saya suka di control panelnya. Juga windscreen yang bisa diatur ketinggiannya secara elektris, serta fitur mundur yang sudah pakai tenaga mesin," ungkapnya.

Steviano memang dikenal pecinta motor sejati. Dia juga pecinta motor Honda. Sebelumnya Steviano sudah lebih dulu punya big bike Honda Vultus dan Africa Touring.

"Saya suka big bike sejak 2016," ujarnya menutup obrolan.

Penulis: Choirul Arifin

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved