IIMS 2018

Manggung di Booth DFSK, Marcel Salut Ibu-Ibu Bisa Asyik Nyanyi Sambil Rekam Video

Single-single unggulan dibawakan Marcel dengan sangat manis, mulai dari lagu Candu Asmara, Jangan Berubah, Firasat, sampai Takkan Terganti.

Manggung di Booth DFSK, Marcel Salut Ibu-Ibu Bisa Asyik Nyanyi Sambil Rekam Video
TRIBUNNEWS/APFIA
Marcel Siahaan saat tampil di panggung DFSK di IIMS 2018, Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Solois pria Marcel Siahaan menambah kemeriahan hari keempat gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Minggu (22/4/2018).

Marcel yang tampil dipanggung booth mobil asal China, DFSK pun mampu membuat pengunjung berhenti sejenak melihat pameran mobil dan menyaksikan penampilannya.

Single-single unggulan dibawakan Marcel dengan sangat manis, mulai dari lagu Candu Asmara, Jangan Berubah, Firasat, Takkan Terganti, hingga Mau Dibawa Kemana.

Hampir di setiap lagu yang dibawakan, Marcel selalu menyodorkan microfonnya kepada penonton untuk mengajak bernyanyi bersama.

Marcel Siahaan
Marcel Siahaan saat tampil di panggung DFSK di IIMS 2018, Minggu (22/4/2018).

Baca: Baze Hadirkan Kemewahan Kapal Pesiar di Kabin Mercedes-Benz Sprinter A2

Dari atas panggung yang juga memamerkan satu unit Glory 580 berwarna merah itu Marcel mengucapkan rasa kagumnya kepada ibu-ibu yang menontonnya karena mampu bernyanyi sambil mengangkat handphone mereka untuk merekam penampilan pria 40 tahun itu.

"Wah.. memang jago ya ibu-ibu samvul megang handphone ngerekam sambil nyanyi juga. Saya mah susah, salut," ungkap Marcel yang disambut tawa para penonton.

"Oia, nanti videonya diupload ya jangan lupa tag saya, jangan disimpen sendiri videonya," kata Marcel.

Gelaran IIMS 2018 pun masih akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang dengan harga tiket masuk Rp 50.000 saat weekdays dan Rp 70.000 saat weekend.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help