Posko Siaga Toyota Paling Banyak Disambangi Avanza dan Innova

Servis di Pokso Siaga Toyota bakal mendapatkan diskon jasa sampai 25 persen. Selain itu, ada pula fasilitas WiFi, makanan, kursi pijat

Posko Siaga Toyota Paling Banyak Disambangi Avanza dan Innova
Alex Suban/Alex Suban
EGM Customer First Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati (kiri), Senior Manager Executive Coordinator Customer First Group TAM Nobuo Miyake (kedua dari kiri) dan Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana meninjau bengkel Posko Siaga Toyota di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 57, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017). Pada program mudik Toyota Holiday Campaign 2017, TAM menyiapkan 22 posko siaga, dan 270 bengkel siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Di Posko siaga selain terdapat bengkel, juga area istirahat dengan berbagai fasilitasnya. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Servis di Pokso Siaga Toyota bakal mendapatkan diskon jasa sampai 25 persen. Selain itu, ada pula fasilitas WiFi, makanan, kursi pijat, plus game station.

Itulah yang disodorkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam program Toyota Holiday Campaign 2018.

Bersama jaringan dealer, TAM  menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan tertulis.

Baca: Rika Sempat Cerita ke Ibu Tirinya Akan Dilamar Kekasihnya dengan Mahar Rp 20 Juta

Tahun ini, posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas.

Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough, dan multifungsi.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang Innova.

Tahun lalu, sebanyak 39,8% kendaraan yang masuk ke Posko Siaga Toyota adalah Avanza. Yang diikuti oleh Kijang Innova sebanyak 21,9%, sedangkan sisanya adalah berbagai jenis kendaraan Toyota lainnya seperti Rush, Fortuner,

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help