Jakarta Makin Penuh Polusi, Salon Poles Mobil Sampai Kinclong Kian Dicari

Selain jasa salon mobil, layanan di outlet ini juga mencakup auto detailing, nitro seal polymer coating dan nano ceramic coating.

Jakarta Makin Penuh Polusi, Salon Poles Mobil Sampai Kinclong Kian Dicari
HANDOUT
Outlet HD Car Care Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebutuhan treatment kendaraan di ibukota kini semakin meningkat karena tingkat polusi yang makin tinggi. Cat mobil atau motor jadi lebih cepat kusam dan kotor.

Kendaraan roda empat pun jadi membutuhkan perawatan ekstra karena selain harus membersihkan eksterior, perlu dibersihkan juga sisi interiornya.

Sayangnya, karena aktivitas harian yang padat tidak semua orang punya waktu cukup untuk melakukan perawatan kendaraannya. Kecenderungan ini membuka peluang tumbuhnya jasa perawatan kendaraan untuk kaum urban Ibu Kota. 

Seperti peluang yang ditangkap HD Car Care Indonesia. Perusahaan ini memberanikan diri membuka layanan perawatan kendaraan khusus mobil dan motor premium di Jakarta dengan membuka outlet di Jl. Lapangan Bola No.37C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca: KTB Siap Luncurkan 4 Varian Truk Terbaru Mitsubishi Fuso Fighter Tahun Ini

Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia mengatakan, outlet baru di Kebon Jeruk ini sebenarnyamerupakan strategi ekspansi HD Car Care Indonesia setelah sebelumnya sukses mengelola gerai di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dan di 17 kota lain.

HD Car Care
Outlet HD Car Care Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta.

Outlet di Kebon Jeruk ini resmi beroperasi sejak 26 Mei 2018 lalu.

“Kami berupaya menjadi workshop poles mobil profesional untuk menjawab kebutuhan di wilayah Jakarta Barat yang membutuhkan perawatan kendaraan, dengan seluruh produk yang kami impor dari Amerika Serikat dan quality control yang terjadi," ungkap Yaska Wu.

Selain jasa salon mobil, layanan di outlet ini juga mencakup auto detailing, nitro seal polymer coating dan nano ceramic coating.

Untuk layanan Nano Ceramic Coating, Yaska menyatakan,  HD Car Care Indonesia menggunakan teknologi terbaik yang pernah ada di dunia perawatan kendaraan dengan material silika yang selama ini dikenal sebagai bahan dasar pembuatan kaca.

Struktur partikel nano ceramic coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap.

Harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 1.250 juta hingga Rp 2 juta untuk Auto Detaling, 2 juta rupiah hingga 3 juta rupiah untuk Nitro Seal dan 3 juta rupiah hingga 6 juta rupiah untuk Nano Ceramic Coating, bergantung ukuran dan jenis mobil. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help