Wiraniaga Auto2000 Peduli Sesama Lewat 'We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi'

Dana CSR yang terkumpul oleh wiraniaga bersangkutan disumbangkan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial yang diinginkan.

Wiraniaga Auto2000 Peduli Sesama Lewat 'We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi'
HANDOUT
Program 'We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi' Auto2000 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan dealer mobil Toyota, Auto2000, punya cara yang unik dan berkesan dalam menjalankan aktivitas sebagai bentuk kepedulian pada sesama manusia.

Dengan melibatkan tenaga wiraniaga, Auto2000 menggelar program CSR 'We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi' yang idenya berawal dari acara The Podium 2018, ajang penghargaan bagi wiraniaga Auto2000 berprestasi di Yogyakarta 6 April 2018 lalu.

Kegiatan ini diikuti 318 pemenang The Podium yang mampu menjual mobil irit BBM Toyota Avanza dalam jumlah terbanyak setiap bulannya.

Dari setiap unit mobil MPV yang berhasil dijual oleh sales person tersebut, Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150.000.

Dana CSR yang terkumpul oleh wiraniaga bersangkutan disumbangkan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial yang diinginkan.

Baca: H-3 Lebaran, PT KAI Operasikan Kereta Sleeper: Bisa Tidur Nyenyak di Perjalanan

Auto2000 memberikan kebebasan pada tenaga wiraniaga untuk menyalurkan donasi sehingga bantuan yang disampaikan bisa sampai kepada pihak yang berhak menerima sesuai dengan impian para pemenang.

Susilo Widodo dari Auto2000 cabang Bintaro misalnya, memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug, Tangerang, yang mengelola kegiatan pengajian anak kampung.

Sementara Lisma Siti dari Auto2000 cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera dan Taufiq Sukmono dari Auto2000 cabang Madiun berdonasi ke Kampung Penyandang Kebutuhan Khusus di Desa Sidirejo, Jambon, Ponorogo.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, program CSR 'We Care & Share – Toyota Avanza Berbagi' berupaya memberikan motivasi pada 318 tenaga penjual Auto2000 agar dapat terus mempertahankan prestasinya dalam penjualan Toyota Avanza.

"Kehadiran mereka diharapkan memberikan inspirasi pada wiraniaga lainnya agar dapat meningkatkan penjualan mereka sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia berbagi pada sesama manusia yang membutuhkan,” ujar Martogi.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help