Tak Sabar Nunggu GIIAS 2018 Buat Beli Mobil? Datang Saja ke Pameran The 2nd Indonesia Autovaganza

Event ini menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Tak Sabar Nunggu GIIAS 2018 Buat Beli Mobil? Datang Saja ke Pameran The 2nd Indonesia Autovaganza
HANDOUT
The 2nd Indonesia Autovaganza akan digelar di QBig BSD City Mall, Tangerang pada 7-8 Juli 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen pameran otomotif selalu ditunggu-tunggu masyarakat karena selalu menghadirkan aneka kejutan. Selain mobil-mobil dan motor terbaru, juga aneka diskon harga serta benefit menarik lainnya.

Buat Anda yang ingin ganti kendaraan dengan mobil atau motor model terbaru (termasuk moge), tapi tak sabar menunggu datangnya pameran akbar otomotif GIIAS 2018 Agustus nanti, ada pameran otomotif yang tak kalah akbar yang akan digelar sebulan mendahului digelarnya GIIAS 2018. Pameran dimaksud adalah The 2nd Indonesia Autovaganza.

Ini merupakan pameran kedua yang digelar setelah pameran pertama sukses dilangsungkan bulan Maret 2017 lalu oleh PT Ekuator Media Vaganza, penerbit majalah Carvaganza,carvaganza.com dan motovaganza.com.

Pameran ini akan kembali mengambil lokasi di QBig BSD City Mall, Tangerang pada 7-8 Juli 2018 dan akan menampilkan brand-brand otomotif seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi.

Ada juga brand motor seperti BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph. 

Event ini menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Baca: Hyundai Kenalkan New H-1 yang Nanti Diluncurkan di GIIAS 2018

Acara yang mendapat dukungan penuh Bank BJB, ini menggelar program promo menarik seperti untuk pembelian motor gede dengan kapasitas silinder lebih dari 250 cc.

“Kami memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (BJB KKB) bagi pecinta Moge dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya," ujar Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division Bank BJB.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap, event ‘The 2nd Indonesia Autovaganza bisa menjembatani para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, sekaligus menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help