Manfaatkan Momentum Asian Games, Auto2000 Bikin Promo Beli Toyota Berhadiah Alphard

Kupon dalam bentuk digital harus diisi melaluiwww.toyotaspecialdeals.id. Sedangkan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

Manfaatkan Momentum Asian Games, Auto2000 Bikin Promo Beli Toyota Berhadiah Alphard
HANDOUT
Dealer Auto2000. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - menyambut momentum penyelenggaraan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan Asian Games 2018, Auto2000 menggelar program promo pembelian mobil Toyota baru seperti Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush dengan iming-iming hadiah undian satgu mobil Toyota Alphard dan 8 Toyota C-HR.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (30/7/2018) menyebutkan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit mobil yang dibeli dan mengikuti lucky draw guna mendapatkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Kupon dalam bentuk digital harus diisi melaluiwww.toyotaspecialdeals.id. Sedangkan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

Auto2000 juga menggelar program promo beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan jika konsumen memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 5 tahun.

Program ini berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota.

Baca: Datsun Model Special Version Akan Tampil di GIIAS 2018

Ada juga program beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada tawaran bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace,Dyna, Limo, dan Transmover.

Martogi mengatakan, pihaknya sangat mengerti kapan waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru Toyota dengan menyuguhkan beragam program menarik yang memudahkan sekaligus meringankan konsumen dari sisi penjualan dan purnajual.

"Momentum yang pas dan tawaran program promosi yang memikat membuat konsumen merasa aman, nyaman, dan tenang memiiliki mobil baru Toyota,” ujar Martogi Siahaan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help