Showroom Toyota Terima Tukar Tambah Mobil Bekas

Toyota diketahui punya layanan yang khusus menerima tukar tambah mobil bekas, namanya Toyota Trust.

Showroom Toyota Terima Tukar Tambah Mobil Bekas
KOMPAS IMAGES
Stok mobil bekas di showroom Mobil88 cabang Bekasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota diketahui punya layanan yang khusus menerima tukar tambah mobil bekas, namanya Toyota Trust.

Tak cuma menerima, layanan yang diselenggarakan di jaringan diler Auto2000 ini juga menyalurkan kembali mobil bekas tersebut ke konsumen yang membutuhkannya.

Business Strategy Manager Toyota Trust David Tuerah mengatakan mobil bekas yang dijual Toyota Trust dijamin baik karena sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi.

Seluruh kelengkapan mobil dan dokumen juga dijamin keasliannya.

Tak hanya itu, seluruh mobil bekas yang dijual juga mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 20.000 kilometer, atau selama 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

"Garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 4 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 kilometer untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima," kata David saat acara peresmian diler Toyota Trust di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018).

David menyatakan, mobil bekas yang dijual Toyota Trust juga dijamin tidak ada bekas tabrakan, termasuk mesin dijamin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki, seperti di sistem kemudi dan suspensi. Sasis juga dalam kondisi aman dan layak pakai.

Baca: Jimny Baru Cuma Dipajang di GIIAS, tapi Suzuki Tak Bisa Larang Orang Beli

" Mobil bekas yang kami jual juga mendapatkan servis berkala secara gratis di bengkel resmi Aut02000 untuk servis kecil dan servis besar masing-masing sebanyak 1 kali," ucap David.

Seperti Toyota Trust, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua juga menjamin mobil bekas yang dijual oleh showroom-showroom anggota dalam kondisi baik.

Hal inilah yang membuat Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua dianggap menjadi salah satu tempat yang ideal untuk mencari mobil bekas, salah satunya karena banyak pilihan.

"Kalau ada pembeli yang menemukan kondisi kurang baik, kami bisa langsung menelusuri ke pedagangnya," kata Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diler Toyota Kini Mulai Jualan Mobil Bekas" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved